🍁Part [5]🍁

53 24 0
                                    


AISYAH POV

setelah mengantar Riska. Ninda menangis mulu dari tadi karna rindu dengan Riska. Padahal baru saja bertemu tadi.

Sekarang aku dan Ninda berada di mobil. Ya kak Indra juga ikut dan sekarang kak Indra yang membawa mobil dan aku di sampingnya. Ninda sendiri di belakang.

"Duhh nasib emang, coba aja ada Riska aku gak bakal sendiri jomblo disini" ucap Ninda sambil manyun dan membuatku tertawa.

"Apasih Nin udah yah gak usah manyun manyun lagi" ucapku

"Males ah" ucap Ninda dan sedetik kemudian kak Indra yang ngomong.

"Yaudah kalau males, Syah beli es krim yuk" ucap Kak Indra yang membuat Ninda melotot tetapi tetap diam.

"Ayukk" ucapku melancarkan rencana kak Indra.

"Mau kemana ?" Tanya Ninda. Sepertinya mulai berhasil.

"Mau beli es krim" jawab ku polos.

"E.hm.. anu. Boleh beliin satu aja gak ?" Ucap Ninda gagap.

"Buahahaha" tawaku dan kak Indra seketika pecah setelah mendengar perkataan Ninda.

"Ih yaudah kalau gak mau. Gak maksa juga kok" ucap Ninda manyun.

"Iya iya Ninda..duh kek anak kecil banget. Cocok deh kalau dijodohin ama temen ku" ucap kak Indra dan aku menatapnya bingung.

"Hah? Kok bisa cocok ?" Tanyaku.

"Iya temen ku itu kalem tapi kadang juga suka ngajak berantem terus Ninda kan kekanak-kanakan" ucap kak Indra sambil melihat Ninda yang semakin manyun.

"Sembarangan deh lo kalau ngomong" ucap Ninda makai embel-embel lo-gue.

"Languange Nin" tegurku. Ya aku emang tidak suka kalau Ninda make embel embel lo-gue

"Maap" ucap Ninda.

"Udah yuk turun beli es krim" ucapku.

Setelah membeli es krim aku dan Ninda segera duduk di kursi yang sudah disediakan oleh taman.

"Syah masih mau donk" ucap Ninda dan kak Indra melongo.

"Udah habis Nin ?" Tanyaku karna aku saja belum habis satu sedangkan dia sudah habis dua.

"Iya heheh" cengir Ninda.

"Udah deh Nin ntar sakit kamu udah kebanyakan makan es krim" ucapku.

"Iya deh" ucap Ninda menghela nafas.

"Dasarr.. alien emang" ucap kak Indra yang membuat Ninda naik pitam.

"Apa ?? Apa??" Tanya Ninda menahan emosi.

"Ngak" ucap Kak Indra dan aku tertawa. Tapi aku merasa aneh karna kak Indra menatapku trus dari tadi.

"Coba aja udah halal, pasti aku bisa ngelap es krim itu" ucap kak Indra. Yang membuat aku merona dan segera ngelap mulutku yang penuh dengan es krim.

"Duh pacaran mulu dah, udah yahh Ninda mau ke mall cepet" ucap Ninda.

"Dih.. dasar" ucap kak Indra.

"Iya iya tau kok dunia serasa milik berdua. Aku mah ngontrak" ucap Ninda lagi. Mereka itu emang sering debat.

"Udah yuk.. mau debat atau mau ke mall nih ?" Ucapku lengah mendengar perdebatan mereka yang tidak selesai-selesai.

~~~~

Sekarang kita sudah sampai di mall, kak Indra ? Dia juga masih ngikut.

"Eh kok kamu masih ikut sih.. ntar di kirain bodyguard loh" ucap Ninda.

"Gak papa aku kan lagi jagain bidadari" ucap kak Indra dan aku merona.

"Halah.. serah deh"

Saat berada di toko baju. Aku segera memilih baju baju yang pas untuk aku.

"Hm Nin bagusan yang mana ? Pink atau abu-abu" tanyaku.

"Pink aja syah heheh" jawab Ninda.

"Ngak ngak, terlalu norak kalau pink.. abu-abu aja cocok sama kamu" ucap kak Indra.

"Dihh kamu yang norak" ucap Ninda. Tuh kan mulai lagi.

"Udah udah kalau gitu aku ambil yang pink abu-abu aja campuran" ucapku.

"Okehh.. hm syah yang bagus yang mana yah ?" Tanya Ninda.

"Ini aja deh Nin" jawab ku.

Setelah membeli baju. Kamipun segera kembali ke rumah karna lusa kita akan berangkat ke bandara.

~~~~

Hari ini kita sibuk mempersiapkan baju baju dan lain lain untuk ke bandung. Katanya kak Indra di Bandung itu banyak banget tempat wisata keren.

Besok kita sudah berangkat ke Bandung. Kita memilih penerbangan subuh agar sampai disana pagi.

Kak Indra juga sudah mempersiapkan hotel yang akan kita tinggali disana. Meskipun kak Indra punya keluarga disana tapi dia tetap ikut dengan kita disana dia tidak sendiri. Karna bakalan ada temennya.

"Nin kamu bawa apa aja ?" Tanyaku

"Ngak tau nih. Yang pastinya baju" jawab Ninda.

Setelah membereskan barang. Aku dan Ninda turun ke musholla rumah untuk melaksanakan solat Ashar.

Saat ingin ke dapur untuk memasak. Ternyata bibi sudah menyiapkan semuanya.

"Udah yuk makan bibi udah masakin semuanya" ucap bibi setelah kami sampai di ruang makan.

"Kok gak bilang sih bi.. kita kan pengen bantuin" ucap Ninda

"Mau bantuin gimana ? Kalian kan tadi lagi beresin barang buat besok. Kalau nungguin kalian bisa mati kelaparan kita" ucap bibi bercanda.

"Heheheh maap bi" ucap Ninda.

"Kalian disana lama loh.. harus bawa banyak barang" ucap Paman.

"Iya" ucapku. Ya kami disana mungkin sekitar 2 minggu. Jangan tanyakan soal kuliah. Insyaallah pulang dari Bandung kami langsung fokus ke kuliah.

"Syah kenapa yah aku punya firasat kalau di Bandung itu bakal ada sesuatu disana" bisik Ninda. Aku kadang bingung dengan Ninda setiap dia ngomong kadang ada benarnya juga.

"Shtt.. udah Nin doakan aja yang baik baik ngak usah pikirkan yang buruk.. insyaallah disana akan baik baik saja" ucapku menenangkan Ninda.

"Semoga deh.. aku jadi pusing syah" ucap Ninda

"Udah yuk makan dulu ntar baru lanjut cerita" ucapku.

Setelah makan aku dan Ninda kembali ke kamar.

"Syah kamu tau gak ? Rizal tinggal di Bandung loh" jelas Ninda.

"Oh yah ? Kok aku baru tau sih" tanya ku.

"Iya makanya aku gak chat dia biar nanti aku kasih kejutan buat dia" ucap Ninda riang. Aku senang kalau liat dia senang juga.

"Aku berdoa semoga aja semua yang terjadi itu adalah hal baik" ucap Ninda. Mulai deh pikirannya.

"Amin.. aku gak sabar deh besok" ucapku senang dan diangguki oleh Ninda


____________________________________

Vomentt yeee :'

LOVE OF ALLAH ~ISLAMIC~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang