enamtujuh

454 19 0
                                    

Semua teman teman diyar sudah pulang karena kerja kelompok nya sudah selesai.begitupun dengan ilham juga sudah pergi dari rumah nayla.

:::::::

Ini adalah malam minggu dan nayla sekarang hanya ada di balkon dan memainkan gitarnya dan bernyanyi,menikmati angin malam di kursi balkon kamar nya
Ia mulai memetik gitarnya tersebut,dia terus kepikiran tentang ilham,tapi di satu sisi ia juga kepikiran tentang kembalinya ryan.

Ia masih heran dengan ilham yang menjauhinya.Ia mulai mengingat waktu ia bertemu,dan awal mula kenal dengan ilham.

Dan ia pun bernyanyi,lagu mungkin.

"Mungkin..
Aku bisa bercinta dengan kamu..
Kendati kata katamu selalu..
Menusuk jantung melukaiku

"Mungkin...
Kumau memaafkan mu kembali..
Demi cinta yang ada di hati ku..
Meloloskan mu dari kata pisah...

"mungkin sang fajar dan sayap sayap burung patah menyaksikan kita berseteru slalu tak pernah damai.....

"mungkin cintaku terlalu kuat dan menutupi...
Jiwa yang dendam akan kerasmu sehingga kita bersamaaa....

Mungkin...

Nayla menyanyikan lagu itu dan mengingat kisah nya bersama ilham, dan di satu sisi bayangan masalalunya dengan Ryan.

Tak terasa nayla menangis sampai sembab karena tangisannya.

Nayla akhirnya tertidur.

-----------

Ryan pov-_

Ryan sekarang sedang ada di ruang belajarnya sambil melihat foto foto nya bersama nayla dulu.dan dia pun tersenyum di balik muka datarnya itu.

"Gue bakal ngambil lo lagi nay"

Batin ryan yang akhirnya tertidur.

Author pov_-

Minggu pagi ini,nayla bangun dan langsung membersihkan badannya di kamar mandi.Ia ingin pagi minggu ini jalan jalan santai di taman kota.

Nayla jalan santai di taman kota tersebut,banyak yang berolahraga,dan ada yang bersepeda.

Nayla sendirian,dan ia merasa capek dan akhirnya ia pun duduk di bangku taman.Nayla memejamkan matanya.
Tiba tiba di sebelahnya sudah ada pria yang sangat ia kenal,itu adalah ryan.

"Lo ngapain disini!" Bentak nayla sambil berdiri

"Gue cuma pengen duduk nay,gue capek barusan lari lari" ucap ryan dengan manis.

Nayla langsung meninggalkan ryan dari situ.tetapi ryan masih membuntuti Nayla dari belakang.nayla hanya membiarkan saja.

Nayla bertemu dengan sahabat sahabatnya,yang ternyata juga jogging disana.

"Eh,nay"panggil niky.

Nayla langsung mendekati arah suara itu.

Ilham & NaylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang