enamsatu

451 13 2
                                    

Ryan memasuki ruang bk dengan santai.
Ia langsung di suruh duduk di kursi oleh guru bk tersebut.

"Ryan!kamu kemana aja jam segini baru dateng,tadi kayaknya saya liat kamu deh tadi pagi;" ucap guru bk trsbt

"Saya keluar sekolah bu" ucap santai ryan.

"Kamu ini!anak baru aja udah nggak taat peraturan!kenapa kamu keluar saat jam pelajaran?!"bentak guru bk itu.

"Ya saya keluar bu,nyariin nayla.Nayla ga sekolah,saya ya nyariin.terus saya ketemu nayla di jalan terus saya anterin ke tempat tujuan nya lah bu." ucap santai ryan.

"Lah nayla?adek kelas kamu itu kan?kenapa dia nggak masuk!" Ucap bk.

"Ya saya nggak tahu lah bu,kalo saya tahu saya juga ga bakal keluar saat jam pelajaran begini dong bu." Jelas ryan.

"Oh,iya benar juga ya kamu...,ahh sudahlah  hukuman kamu besok aja sama nayla,sekarang kamu balik ke kelas " tutur guru bk itu

"Nayla juga kena hukum?" Tanya ryan bingung

"Iya,karena dia tidak masuk,tapi kok malah pergi.dan ketemu kamu?" Ucap guru itu

"Saya mohon biar saya aja bu,yang kena hukum.nayla jangan" mohon ryan.

"Kalo kamu ga bisa nerima keputusan ibu ini,sebaiknya kamu keluar saja dari sekolah ini." Ketus guru bk

Ryan pun akhirnya keluar dari ruang bk.

Saat ia hendak menuju kelas nya tiba tiba ia bertemu dengan orang yang sebaya dengannya,hanya saja berbeda kelas.

Orang itu langsung menghentikan langkah ryan dengan cara menyandungnya dan membuat ryan terjatuh ke lantai.

"Maksud lo apa?" Ucap keras ryan sambil beranjak berdiri.

"Ngapain lo kesini,lo kantanya nayla kan!" Ketus ilham

"Iya,gue mantannya nayla.Tapi gue bakal ambil nayla lagi" ucap ryan sambil tersenyum tipis.

"Brengsek! Lu" ucap ilham yang langsung memukul sudut bibir ryan.

Mereka bergulat di lorong itu.Kondisi di sana sepi.

"Lo bilang gue brengsek?haha brengsek mana sama lo!gue udah tau,kalo lo pacarnya nayla yang udah buat nayla sakit hati kan!gue tau itu!lo itu brengsek Lebih ngepilih cewek lain dari pada nayla!" Ucapan itu yang keluar dari mukut ryan.

"Lo kalo ga tau,alesannya gak usah sebut gue brengsek!" Balas ilham sambil terus memukul ryan.

Ryan sebenarnya sudah tau kalau ilham itu siapa,karna 1 bulan lalu,ia sudah mengintai nayla dengan ilham Tapi ryan tak tahu alasan ilham meninggalkan nayla.Maka dari itu kesempatan mengambil nayla sangat besar,ryan ingin memperbaiki kesalahnnya di waktu dulu.

Pada saat itu tiba tiba pak indarto datang dan langsung memarahi kedua anak tersebut.

"Stop!!apa yang kalian lakuakan!" Seru pak indarto.

"Berantem lah pak" jawab serempak mereka berdua.

"Eeh,,kalian ini.sekarang bapak hukum kalian ngebersihin toilet pria seminggu." Ucap pak in.

"Aduh pak jangan dong pak,bau nya tuh disana  pesing pak,kalo boker pada ga di guyur pak." Keluh Ilham yang mengelak.

"Pak indarto,masa tega liat saya yang tampan ini,masa ngebersihin toilet" rengek ryan.

"Kalian harus bersihin,sana!" Bentak pak in.

Ilham dan Ryan langsung bergegas ke toilet,mereka langsung memasang ekspresi datar dan dinginnya.beda dengan sikap nya di depan pak in,tadi.

Mereka langsung membersihkan toilet,tanpa ada obrolan sedikitpun.Dan mereka tak membahas masalah tadi.Walaupun di pikiran mereka banya yang mereka pikirkan.

•••••••
..

Jam pulang pun berbunyi,niky,fatun,tyas dan syira pun keluar dari sekolah.

Genk dila pun memantaunya dari kejauhan.
"Ini waktunya kalian,rebut pacar mereka."ucap dila.

"Hari ini gue dulu yang bikin sakit hati mereka,gue bakalan sok sok jatuh di depan davin." Ucap felin.

"Yaudah sono" ucap genk dila.



Davin dan gerombolannya menuju parkiran,tetapi ia tak bisa ikut nongkrong seperti biasanya.marena dia ada keperluan.Fatun pun tak bisa diantarkannya karna ia ada keperluan.
Davin langsung pergi

Ketika davin melajukan motornya menuju bangku kantin,tiba tiba felin langsung nylonong di depan motor davin.Akhirnya davin yang kaget langsung mengerem mendadak.tetapi davin memang tak menabrak felin.

Felin langsung berpura pura jatuh dan terluka.favin langsung turun dari motor dan memeriksa keadaan felin.

"Lo gak papa fel?" Tanya davin

"Iya gapapa,cuma agak luka dikit.tapi gak papa kok" ucap felin sok sok an.

"Gue,minta maaf ya gue gak liat Lo bener tadi" ucap davin

"Bukan salah lo kok,tadi gue tuh lari karna gue ngejar angkot,gue ga ada yang jemput makanya nunggu angkot.gue gak tengok kanan kiri akhirnya kena tabrak deh,rapi gue gapapa ko" ucap felin sok menampilkan wajah tak bersalah

Davin yang merasa bersalah langsung berniatan mengantarkan felin pulang.

"Gue anterin lo pulang ya." Ucap davin.

"Iya makasih."

Felin akhirnya di boncengkan oleh davin.felin sangat dekat dengan davin.saat davin menggas motornya tiba tiba motornya seperti maju dengan kencang.Davin dan felin langsung kaget,dan davin cepat cepat mengerem motornya.tapi pada saat itu,felin langsung memeluk davin dengan erat dan kencang,sampai wajah felin berada di bahu davin.

"Eh sory ya gue lupa ngurangin gigi nya tadi" ucap davin.

"Iya gapapa" balas felin,felin langsung meregangkan pegangannnya di perut davin.

Dari kejauhan fatun melihat kejadian itu.hatinyabtak karuan,emosinya membara dan kecemburuan nya itu telah memuncak.Teman temannya berusaha menengkan.

"Brengsek lu" ucap fatun yang melihat itu dan meneteskan air mata nya.

"Udah gak usah dipiikirin" ucap tyas berusaha menenangkan

"Tenang giman coba!dia bilang dia ada urusan,sanpe sampe dia nggak bisa nganterin gue balik" ucap kesal fatun sambil menangis di pelukan niky.

Teman temannya hanya diam,karna mereka takut jika bicara malah menambah rumit masalah.

Akhirnya fatun pulang dengan keadaan hati yang sakit,dan air mata yang tak henti hentinya menagis.

•√√•

Dari kejauhan genk dila tersenyum senang

"Keren juga akting lo fel" ucap dila dengan senyum smirk nya



.



.


.

.
Genk dila mulai beraksi kan.

Kalian jangan lupa baca terus wp aku,jangan lupa untuk komen,vote,dan shere ya.

Maaf kalo aku ngetiknya banyak yang typo karna aku cuma manusia biasa.


Ilham & NaylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang