keempat

1.4K 26 2
                                    

Saat bel pulang sekolah pun gue langsung menuju parkiran untuk mengambil motorku,saat itu aku hanya ingin pulang karna lelah pada hari ini.Saat sampai parkiran gue pun menjadi sorotan di gerombolan kaka kelas gue.Kaka kelas gue emang pulang lebih awal dari gue,makanya banyak kaka kelas yang kumpul diparkiran dan menghisapa rokok dan sambil mabar mobil lejen:v.Gue ga mikirin apa apa karna gue udah terbiasa di kata katain apalah gue ga urusan.Dan waktu sampai parkiran gue hanya melirik kakak kelas yang tadi gue tabrak waktu hendak le toilet.Dan tanpa gue tau ternyata dia juga menatap gue sinis,mungkin dia masih emosi karna tadi ya heheh.
Sesampainya dirumah
Gue langsung menghempaskan tubuh gue ke kasur gue yang paling gue cintai itu.Dalam batin gue,gue masih terbayang bayang saat tadi gue tabrakan sama kak ilham,masih kebayang juga tatapan sinisnya waktu di parkiran tadi.
Arrghh! Anjei kenap gue mikirin ilham yang dinginnya kek kutub itu.Tanpa sadar dia pun terlelap hingga mimpi.

Jam pun menuju pukul 8 malam
Gue pun bangun dan langsung mandi setelah itu gue langsung turun kebawah untuk makan malem sama keluarga gue.
Makan malam-,
"Nay gimana sekolah kamu?" ucap Aji,ayah nayla
"Ya gitu deh yah" jawab nayla
"Lah kamu sekolah yang bener ya nay" timpal dewi,bunda nayla.
Gue pun hanya mengangguk angguk saja.
Gue tuh punya adek namanya diyar putra alexander,gue sayang si sama dia,kalo ga jail heehe.Adek gue itu lebih suka tinggal sama oma gue,karna dari kecil dia tinggal sama oma gue.jadi dia pulang cuma seminggu sekali.Tapi kadang kalo gue lagi marahan sama dia, dia ngga mau balik,dan mau ga mau gue yang di suruh bunda untuk mbujuk dia.sialan kan?hehe

Setelah makan gue lagsung ke masuk kekamar dan memainkan hp gue.waktu gue buka hp langsung banyak notik dari grup-,

Squad gibah

Nikyyyyyogeb
"Cuk ada berita hotzzzz bat"

Syiranjing
"Paan cuk gue kepo nie?"

Fatun
"Iya apa"

Tyasssssss
"Cepetan lah lama semua kepo ni"
Idih...si niky malah off"

Nayla cuntak
"Napa woyy diem diem bae"

Nikyyyyyogeb
"Besok aja ya,kuota gue mao habis"

READ READ


Gue yang sangat ngantuk pun langsung tidur.Tak terasa sinar mentari langsung menerjang ke celah celah jendela-,
Tok tok tok
"Nay nay nay ayok ah bangun udah pagi kan sekolah" ucap dewi bunda nayla yang lelah membangunkan putrinya itu
Nayla
Entar..ya bun nay mau tidur 20 menit lagi,sambil menaiki selimitnya sambil menenggelamkan kepala nya kedalam selimut"
Bunda
Ehh..ini tuh udah jam set 7 loh ucap bunda kesal".

Tanpa ba bi bu lagi nayla langsung berdiri dan menuju kamar mandi.
Bunda hanya menggelengkan kepalanya saja bingung dengan tingkah anak nya itu.

Nayla pun sudah siap dengan seragam yang sudah melekat ditubuhnya dan sepatu yang sudah terpasang di kakinya.
"Haduhhh siap siap telat ni gue,ah udah ga usah sarapan lah". Nayla pun turun dan sangat tergesa gesa.

Bunda-,
Nay sarapan dulu ni!"

"Keburu ni bun nnti aja nay udah telat" nayla mencium kedua tangan orang tuanya dan langsung menaiki motornya menuju sekolah".

Wenggg wengg wengggg
Begitulah suara gas motor nayla yang sibuk membelah kepadatan jalan raya.

Sesampainya di parkiran....
Wah parkiran nya penuh lagi.Dan lehadiran nayla yang telat pun langsung menjadi sorotan genk genk kaka kelas disana....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kepo ngga ya?sama kelanjutan nayla sama ilham?
Dukung yaa!jan lupa umwachhh
#ennnnnjoy baca ya genk👐

Ilham & NaylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang