YERI POV
Lisa eonni menyuruhku untuk mengambilakan infus yg baru dan aku pergi untuk mengambilnya.Aku pergi ke arah ruang obat-obatan yg ada di atas setelah aku mengambilnya tak sengaja aku mendengar suara deapyeonim sedang berbicara dengan seseorang di telfon.
"ya aku tau tempat itu ayah tapi kenapa harus tim dari rumah sakit ku kenapa tidak tim rumah sakit ayah saja"
"aku tau ayah tapi kali ini benar-benar tidak bisa"
"haiss baiklah tapi beri waktu lima hari untuk ku menyiapkan segalanya"
"baiklah"
Apa yg akan di lakukan Deapyeonim dengan meminta waktu 5 hari dengan ayahnya.
"Apa yg kau lakukan di situ Yeri-ah?"
Mati kau Yeri ayo buat alasan yg masuk akal.
"a-h a-ani Deapyeonim aku hanya mengambil infus saja"
"kau menguping pembicaran ku bukan?"
Mati Yeri alasan apa lagi ini kau bisa mati dan keluar dari rumah sakit kali ini.
"YERI-AH"
Ah terima kasih eonni kau menyelamatkan ku kali ini.
"Ne eonni ada apa?"
"mana infusnya kau lama sekali"omel Lisa eonni.
"hahah tadi Deapyeonim memanggilku eonni"
Lisa eonni menatap malas ke arah Deapyeonim aku pikir ini bukan situasi baik.
"sudah selesaikan bicaranya aku dan Yeri masih banyak urusan yg lain"ucap Lisa eonni.
Aku lihat Lisa eonni sudah mulai pergi menjauh aku pun ikut pergi menyusulnya dari pada aku di amuk nantinya.
Selama perjalan menuju ke ruangan Jungkook oppa Lisa eonni hanya diam,apa aku bilang saja kalau tadi ada sesuatu yg di bicarakan oleh Deapyeonim?.
"eonni"
"hm ada apa?"
"tadi sewaktu aku mengambil infus aku mendengar Deapyeonim berbicara di telfon tapi aku tidak sengaja dengar eonni"
Ku lihat wajah Lisa eonni binggung.
"lalu?"
"dia bilang pada ayahnya dia meminta waktu 5 hari"
"waktu lima hari untuk apa?"
"hm aku pun tidak tau"
"ya sudah mana infusnya biar aku yg mengganti infusnya kau pergi dan beristirahatlah"
"hm terima kasih eonni"
Huffttt aku menjadi kasihan melihat Lisa eonni apa dia sudah di angkat jadi profesor belum ya? tapi aku yakin Lisa eonni pasti yg akan menjadi profesornya.
YERI POV END
*****
Lisa kembali berjalan ke arah pintu ruangan dan membukannya kemudian ia binggung tidak ada pasienya di ranjang saat ini kemana dia pikir Lisa.
Lisa mencari-cari keberadaan Jungkook sampai ke balkon kamar itu dan benar saja pria itu sedang duduk di atas pagar pembatas sambil memengang sebuah telfon.
"YAK! apa yg kau lakukan di atas sini turun sekarang"ucap Lisa khawatir.
"apa urusanya dengan mu"ucap Jungkook dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor | Lalisa
Random[COMPLETE] JEON JUNGKOOK X LALISA MANOBAN ft. KPOP IDOL WARNING! Cerita ini adalah hasil remix dari film Descendants Of The Sun yang aku rubah dan aku remix menjadi My Doctor! ©byssun_052019