"Tzuyu?"
Gadis bermarga Choi itu lantas menoleh ke arah Yugyeom yang memanggilnya.
"ada apa lagi kau mencari ku?"tanya Jungkook.
"bisakah kita hanya berbicara bertiga saja?"tanya Tzuyu sedikit ragu.
Lisa yang paham akan situasi pun lantas mengangguk.
"Gyeom tolong bawa Aisha ke Nayeon eonni.Aisha kau ikut dulu bersamanya aku berjanji akan segera menyusul mu nanti"ucap Lisa.
Lantas gadis itu mengangguk dan menggenggam erat tangan Yugyeom kemudian meninggalkan Lisa Tzuyu dan Jungkook di sana.
"katakan apa yang kau inginkan?"tanya Jungkook.
Tzuyu menghela nafasnya kemudian memberanikan diri untuk mengatakannya.
"sebelumnya aku ingin meminta maaf pada Lisa eonni karena sudah berbuat kasar dan juga menyakiti mu eonni"ucap Tzuyu.
Gadis itu terlihat berusaha menahan air matanya supaya tak keluar di hadapan Lisa dan Jungkook.
"sudah lupakan saja.aku tidak mempermasalahkannya dan aku baik-baik saja"ucap Lisa tersenyum ramah.
Mendengar itu lantas Tzuyu memeluk Lisa erat sembari menangis sejadi-jadinya.Sedangkan Jungkook hanya bisa menyaksikan dalam diam,masih tak terlalu mengerti dengan sikap Tzuyu saat ini.
Lisa lantas mengelus punggung Tzuyu berusaha menenangkan gadis itu agar tak menangis.
"sudah itu saja yang ingin kau katakan?"tanya Jungkook.
Tzuyu lantas melepaskan pelukannya pada Lisa dan beralih menatap ke arah Jungkook.
"m-maafkan aku oppa,aku sudah membuat hidupmu berantakan karena aku oppa harus kembali ke Seoul dan membuat kau juga Lisa eonni salah paham"ucap Tzuyu.
Jungkook menghela nafasnya,jadi benar dugaannya selama ini terhadap Tzuyu.
"aku tau kau tidak akan melakukan hal ini.kemari"
Tzuyu menurut dan detik berikutnya Jungkook memeluk gadis itu layaknya seorang kakak dan adik.
Melihat itu ada sedikit rasa iri di hati Lisa namun semua itu tertutup dengan senyum indah yang ia ukir.
"hmm.kalau begitu kita harus merayakan Jungkook-ssi akan mentraktir kita dengan ramen hangat nanti"ucap Lisa.
Mendengar hal itu lantas Jungkook membulatkan matanya tak terima dengan keputusan yang di buat Lisa.
"No! oppa tak boleh menolak.jika sampai oppa menolak akan ku hajar nanti!"ancam Tzuyu.
Melihat raut wajah Jungkook yang berubah masam membuat Lisa dan Tzuyu tersenyum senang,berhasil menjahili pria gagah di hadapan mereka ini.
"eonni aku pergi dulu ya.kalian bisa lanjutkan mengobrolnya aku ada urusan"
Sepeninggalan Tzuyu suasana mendadak canggung.
"ekhem.aku kembali ke rumah sakit dulu Jungkook-ssi"
Jungkook hanya mengangguk lantas menatap punggung Lisa yang perlahan mulai menjauh dari pandangannya.
"haiss.jika kau menyukainya kenapa kau tak katakan langsung? menjijikkan sekali hidup mu!"
Dapat Jungkook pastikan itu suara sang sahabat yang selalu bahagia jika berusan untuk meledaknya.
"Ya.kau tidak ingat aku juga punya rahasia mu!"
Yugyeom terdiam.Detik berikutnya ia lantas mengejar Jungkook yang sudah tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor | Lalisa
Random[COMPLETE] JEON JUNGKOOK X LALISA MANOBAN ft. KPOP IDOL WARNING! Cerita ini adalah hasil remix dari film Descendants Of The Sun yang aku rubah dan aku remix menjadi My Doctor! ©byssun_052019