"appa bisa kah kau mencari tim lain?"
"........"
"apakah tidak bisakah kau memahamiku kali ini tolong appa sekali saja"
"............"
"appa kau punya banyak tim di rumah sakit kenapa harus tim ku yg kau tugaskan"
"..........."
"benar kah appa?"
"......"
"aaa baiklah appa aku akan mengirim tim ku secepatnya"
Sambungan telfon terputus entah percakapan macam apa yg di lakukan oleh Sehun dan Ayahnya hingga membuat dirinya sangat senang seperti itu.
"akhirnya aku akan bisa mendapatkan mu dokter Lalisa"
Sehun berjalan keluar dari dalam ruanganya menuju ke arah tempat pengumuman berada.
"DI PERUNTUKKAN KEPADA TIM DARI PIMPINAN DOKTER LALISA HWANG UNTUK SEGERA MENUJU KE RUANG RAPAT SEKARANG JUGA BEGITU PUN DENGAN DOKTER LALISA HWANG"
Setelah mengakhiri pengumumanya Sehun pun bergegas menuju ke arah ruang rapat.
"aduh menyusahkan sekali aku baru saja istirahat"ucap Nayeon.
"sudah jangan mengeluh eonni ayo kita ke sana sekarang"ucap Yeri.
"tunggu Lisa mana?"ucap Hanbin.
"ah benar juga Lisa eonni di mana?"ucap Yeri.
"apa dia tidak dengar pengumaman dari bos tadi?"ucap Hanbin.
"ya sudah kalian pergi saja aku yg akan mencarinya"ucap Nayeon.
"kau yakin eonni?"ucap Yeri.
"hm sudah sana pergi"ucap Nayeon.
****
Lisa gadis itu sekarang tengah berada di dalam ruangan di mana Jungkook di rawat entah kenapa pria tersebut terus memanggil Lisa sejak pagi tadi.
"lagi? kau mau apa?"ucap Lisa saat Jungkook memanggilnya untuk yg ke sekian kalinya.
"infusku bermasalah"jawab Jungkook santai.
"kenapa tidak memanggil suster saja kenapa harus aku?"ucap Lisa kesal tapi tetap saja memperbaiki infus Jungkook yg sedikit mengelurkan darah.
"karena kau dokternya"
"iya aku tau tapi kau bisa memanggil suster saja untuk hal ini kenapa harus aku suster di sini juga bisa melakukan nya"ucap Lisa.
"sudah lah kau itu kan seorang dokter jadi kau harus sabar menghadapi pasien mu"ucap Jungkook.
"pasien menyebalkan lebih tepatnya"ucap Lisa dengan suara yg pelan namun masih dapat di dengar.
"kau bilang aku menyebalkan?"ucap Jungkook.
"tidak aku tidak mengatakan apa pun"ucap Lisa mengelak.
Hening.Tidak ada percakapan lagi di antara mereka Lisa masih sibuk untuk membentulkan infus Jungkook sedangkan pria itu entah apa yg ia pikirkan sekarang.
Tok Tok Tok
Terdengar dari arah pintu seseorang mengetuk pintu.
"permisi maaf mengganggu Dokter Lalisa Hwang ada di panggil oleh Deapyeonim ke ruang rapat sekarang"ucap Nayeon sopan yg terkesan mengejek Lisa dan Jungkook.
"apa harus sekarang eonni?"ucap Lisa jujur Lisa benar2 tidak suka jika harus berurusan dengan Sehun.
"tentu.cepatlah Deapyeonim sudah menunggu kalian bisa bermesraan lagi nanti"ucap Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor | Lalisa
Random[COMPLETE] JEON JUNGKOOK X LALISA MANOBAN ft. KPOP IDOL WARNING! Cerita ini adalah hasil remix dari film Descendants Of The Sun yang aku rubah dan aku remix menjadi My Doctor! ©byssun_052019