♡10

8.5K 564 27
                                    

Author mau promo dulu deh ya!! kuy mampir ke ff baru author Some♡  mampir ya^^








-----------------------------------------------------------

Paginya Lisa dan timya memulai kegiatan pertama mereka yaitu mengecek segala perlengkapan obat-obatan dan barang lainya.

"eonni kita kehabisan stok darah cairan infus dan beberapa vitamin"lapor Sana pada Lisa.

"hm baiklah kau catat saja semuanya dalam resep nanti akan ku carikan ke gugang obat di kota nanti"ucap Lisa.

"baik eonni"jawab Sana kemudian mulai menulis semua keperluan rumah sakit yang kurang.

Nayeon menghampiri Lisa sembari membawa Walkie Talkie di tangannya."Lisa-ya stok darah di rumah sakit pusat sudah habis baru akan datang dua bulan lagi"ucap Nayeon.

"hm dua bulan itu cukup lama eonni bagaimana jika para pasukan tentara Amerika menyerang? dan stok darah tidak ada"ucap Lisa.

Nayeon tampak berpikir kemudian sebuah ide melintas di otaknya."ah bagaimana jika para anggota tim kapten Jungkook-ssi saja yang mendonorkan darah?"ucap Nayeon.

Lisa pun tersenyum menyetujui ide yang di usulkan Nayeon kemudian ia menghidupkan Walkie Talkienya dan menghubungi Jungkook.

'oh ne apa tim medis membutuhkan bantuan?'

Ya terdengar suara seorang pria di seberang sana yang.

"ah ne sersan kapten Jeon Jungkook-ssi kami membutuhkan pasukan pendonor darah di sini"

Hening tidak ada jawaban dari arah sebrang sampai Lisa pun membuka suaranya kembali.

"oh Jeon Jungkook-ssi?"

'ah baiklah kami akan segera ke sana'

"ah ne kamsahaminda"

Lisa mematikan Walkie Talkienya dan menatap ke arah Nayeon."eonni aku akan pergi ke gudang obat setelah semua anggota tim pendonor darah tiba"ucap Lisa.

"Ya! kau akan pergi sendiri begitu?"ucap Nayeon.

"hm aku akan meminjam mobil dari kapten Jungkook nanti"ucap Lisa.

"tidak Lisa-ya daerah di sini cukup berbahaya jika kau pergi sendiri aku takut terjadi hal buruk pada mu"ucap Nayeon.

Lisa nampak berfikir betul juga apa yang di katakan oleh eonninya ini."huuft baikalah aku akan pergi berasama Minhyun nanti"ucap Lisa.

"tidak-tidak Lisa Minhyun harus tetap berada di sini jika dia pergi dan salah satu warga Urk teluka atau mengalami luka tembak siapa yang akan mengurusnya"ucap Nayeon.

Oke Lisa lelah terserah eonninya saja kali ini."baiklah eonni terserah kau saja.lalu aku pergi bersama siapa?"ucap Lisa kesal.

Nayeon menyengir ke arah Lisa rencananya berhasil."Sersan Kapten Jeon Jungkook-ssi"ucap Nayeon lantang.

"tidak eonni lebih baik aku pergi bersama Sersan Yugyeom saja"ucap Lisa.

My Doctor | LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang