Setelah kejadian di rumah sakit tadi Lisa dan Jungkook benar-benar pergi untuk mencari jangkauan internet.Entah apa yang terjadi namun Lisa bener-benar tidak tau harus berbuat apa suasananya begitu cangung sekarang.Begitu pun dengan Jungkook pria itu juga merasa suasana sangat cangung sekarang.
"ekhmm"
Lisa sedikit menoleh ke arah Jungkook."kau akan kembali malam ini bukan?"ucap Lisa.
Nampak sedikit kesedihan dari raut wajah Jungkook saat ini."hmm.aku akan kembali bersama beberapa,pasukan lainya"ucap Jungkook.
"semoga kau baik-baik saja"
Jungkook diam.Ia telah mengamini doa Lisa dalam hatinya,ia tak mau membuat gadis itu sedih dan ia akan merasa bersalah nantinya.
Tak lama mobil yang Jungkook kendarai berhenti di depan sebuah rumah yang lebih terlihat seperti sebuah ruko.
"Jeahyo-ssi!"
Jungkook memanggil seorang perempuan yang tengah memetik bunga.Gadis itu menoleh,ia hanya menatap Jungkook datar lalu membawa keranjang yang sudah terisi dengan banyak bunga.
"apa yang kau inginkan?"
Ucap perempuan yang di ketahui bernama Jaehyo itu.Jungkook terkekeh melihat ekspresi datar yang selalu setia Jaehyo keluarkan,sedangkan Lisa gadis itu menatap binggung interaksi antara Jaehyo dan Jungkook.
"ekhem!"
Jungkook mau pun Jaehyo menatap ke arah Lisa.Jaehyo menyerinyit binggung sedangkan Jungkook hanya terkekeh.
"siapa dia? pacar mu?"
Pria itu tegelak kaget mendengar ucapan Jaehyo barusan,namun ia senang dirinya di sebut sebagai pacar Lisa.
"bukan,dan sepertinya akan ah sudah lah lupakan.oh iya apa kalian masih mempunyai jaringan wifi?"ucap Jungkook,mengalihkan pembicaraan.
"ya,Daniel baru saja membetulkannya.untuk apa kau menggunkan wifi internet?"ucapnya.
Pria itu menolehkan kepalanya ke arah Lisa,Jaehyo yang paham pun hanya menganggukkan kepalanya.Lantas ia berajalan ke arah rumah atau yang bisa di bilang sebagai ruko itu di ikuti dengan Lisa dan Jungkook di belakangnya.
Perempuan bernama Jaehyo itu pun meletakkan keranjang penuh bunga itu ke atas meja.Terlihat di dalam rumah itu banyak terdapat beberapa obat-obatan dan juga berbagai macam bahan makanan.
"bagaimana hubungan kau dengan Daniel Jaehyo-ssi"ucap Jungkook dengan nada mengejek.
"kau ingin ku bunuh sekarang?!"ucap Jaehyo dengan nada kesal.
Jungkook hanya tekekeh,lantas pria itu menghampiri Lisa yang sedari tadi hanya melihat-lihat keadaan di sekitarnya.
"oi Jungkook-ssi,siapa nama teman mu itu?"ucap Jaehyo dari arah yang cukup jauh dari Lisa dan Jungkook.
"Lalisa eonni"ucap Lisa sambil membungkuk.
Jaehyo berjalan menghampiri Lisa."tak perlu memanggil ku seperti itu,kau butuh wifi kan?"ucap Jaehyo.
Lisa menggangguk."kemari ikut dengan ku.oh tunggu apa kau kekasih Jungkook-ssi?"ucap Jaehyo.
Mendengar itu seketika pipi Lisa merona,ia lantas menggelengkan kepalanya.
"b-bukan,dia bukan kekasihku"jawabnya.
Jaehyo hanya menggangguk kemudian kembali berjalan mendahului Lisa.
Sedangkan Jungkook pria itu berjalan ke luar mencari keberadaan seseorang.
"Ya! Kang Daniel"
Pria yang di panggil tersebut pun menoleh ia hanya tersenyum tipis melihat Jungkook hendak menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor | Lalisa
Random[COMPLETE] JEON JUNGKOOK X LALISA MANOBAN ft. KPOP IDOL WARNING! Cerita ini adalah hasil remix dari film Descendants Of The Sun yang aku rubah dan aku remix menjadi My Doctor! ©byssun_052019