"Ya! ada apa dengan mu Lisa-ya?"ucap Nayeon setibanya mereka di rumah sakit yang ada di Urk setelah tadi di antar oleh para pasukan militer ke tempat tinggal mereka.
"a-ani aku baik-baik saja memangnya ada apa dengan ku?"ucap Lisa.
"kau terlihat murung sejak para anggota tim Jungkook menjemput kita di bandara tadi"ucap Nayeon.
Lisa hanya tersenyum kecut tak ingin membahasa hal itu lagi."eonni hari ini kita hanya mengecek obat-obatan saja bukan?"ucap Lisa Nayeon mengangguk.
"YA! DEAHWI KEMARI KAU DASAR PEREBUT BARANG"
Terdengar teriakan Sana dari arah kanan Lisa dan terlihat pula Deahwi yang tengah berlari kemudian bersembunyi di balik punggung Nayeon.
"Ya! ada apa dengan mu Deahwi-ya?"ucap Nayeon.
"noona tolong aku"ucap Deahwi.
Sana berlari ke arah Lisa dan Nayeon hendak menjambak rambut Deahwi namun di tahan oleh Lisa.
"hei Sana-ya ada apa dengan mu tenanglah sedikit"ucap Lisa.
"lihat eonni Deahwi menggambil walkie talkie ku"ucap Sana mengadu pada Lisa.
Lisa melirik ke arah Deahwi yang kini berdiri di samping Nayeon."dari mana kalian mendapatkan walkie talkie?"ucap Lisa.
"dari sersan Kim Yugyeom-ssi"jawab Deahwi.
"sekarang mereka ada di mana?"ucap Lisa.
"mungkin masih ada di depan eonni terakhir kami melihatnya ada di pintu masuk"ucap Sana,Lisa mengangguk mengerti kemudian hendak pergi.
"mau ke mana Lisa-ya?"ucap Nayeon.
Lisa menatap Nayeon seolah memberi kode kepadanya agar membiarkanya pergi tanpa di cerca pertanyaan lebih oleh Sana dan Deahwi nantinya."hm baikalah kalau begitu aku akan pulang ke penginapan lebih dulu"ucap Nayeon Lisa tersenyum lega dan berjalan pergi.
"ya! mau ke mana Lisa eonni?"ucap Sana ke Nayeon.
"mana aku tau kalian anak kecil diam saja sudah lanjutkan saja kejar-kejaranya aku mau ke tempat Yeri dulu"ucap Nayeon kemudian pergi dari hadapa Sana dan Deahwi.
Sana dan Deahwi saling tatap kemudian berlari lagi dengan tujuan yang sama memperebutkan Walkie Talkie.
"YA! DEAHWI KEMARI KAU"ucap Sana lalu mengejar Deahwi yang sudah lari menjauh.
****
"Jungkook-ssi kenapa kau tidak menjawab panggilan telfon dari komandan Kwon?"ucap Yugyeom.
Jungkook menghela nafas kemudian duduk di bagian belakang mobil bak yang terbuka."kau tau alasanya bukan dia hanya akan menanyakan apa para tim dokter itu sudah tiba atau belum dan dia akan menanyakan itu berkali-kali"jelas Jungkook.
"lalu kau menjadikan ku korbanya begitu?"ucap Yugyeom.
Jungkook tersenyum ke arah Yugyeom.ah bukan itu bukan senyum manis melainkan senyum menjengkelkan."ck.selalu saja aku yang kau jadikan sasaran amukan komandan Kwon"ucap Yugyeom mendecih ke arah Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor | Lalisa
Random[COMPLETE] JEON JUNGKOOK X LALISA MANOBAN ft. KPOP IDOL WARNING! Cerita ini adalah hasil remix dari film Descendants Of The Sun yang aku rubah dan aku remix menjadi My Doctor! ©byssun_052019