♡23

2.7K 279 33
                                    

"Aisha-ssi!"

Gadis itu menoleh kala Deahwi memanggilnya.

"ada apa?"

Pemuda itu memberikan sebuah walkie talkie pada gadis itu.

"untuk apa?"

"Lisa noona menyuruhku untuk memberikannya pada mu"

Aisha lantas mengambil benda tersebut dari tangan Deahwi.

"terima kasih.sekarang di mana Lisa eonni?"

Deahwi menggaruk tengkuknya yang tak gatal,ia sendiri tidak tau di mana keberadaan gadis itu.

"entahlah aku belum melihatnya lagi sejak tadi"

Aisha hanya mengangguk."baiklah kalau begitu.apa kau butuh bantuan?"

"ah iya.kau bisa bantu aku dan Hyunsuk di pos kesehatan darurat,apa kau bisa membersihkan luka?"

Gadis itu mengangguk senang."iya aku bisa.dulu aku selalu membersihkan luka seseorang jadi aku pasti bisa jika hanya membersihkan dan mengobatinya"

Lantas dengan semangat Deahwi menarik tangan gadis itu menuju posko yang tak jauh dari sana.

Terlihat semua orang tengah sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.Banyak orang yang terluka di sini mulai dari anak-anak kecil hingga orang tua.

"hei bocah! kau kemana saja?"

Hanbin menghampiri Deahwi dengan membawa kain kasa yang berlumuran darah.

"hyung tenang! jangan bunuh aku sekarang"

Deahwi buru-buru bersembunyi di balik tubuh Aisha mencari perlindungan jika saja nanti Hanbin ingin membunuhnya.

"sudahlah.cepat bantu aku sekarang banyak warga yang terluka di sana"

Deahwi lantas bergegas menuju ke arah Sana yang sudah lebih dulu menangani warga yang baru di selamatkan.Menyisahkan Aisha dan Hanbin yang masih setia memandangi gadis di hadapannya itu.

"berhenti menatap ku seperti itu.kau mau jika nanti calon istri mu salah paham"

Mendengar ucapan Aisha membuat Hanbin tersadar.

"dari mana saja kau? semua orang berada di posko sedari tadi sedangkan kau menghilang entah ke kamana"

Aisha menatap sengit ke arah Hanbin."apa kau mencurigai ku?"

"aku tidak mengatakan kalau aku mencurigai mu.tapi kau memang terlihat mencurigakan"

Gadis itu lantas memutar bola matanya malas kemudian melipat kedua tangannya di depan dada.

"lebih baik singkarkan pikiran negatif mu tentang ku.jika memang aku dalang di balik semua ini tidak mungkin aku masih berdiri di sini lebih baik diriku melarikan diri ke luar negri"

Mendengar penjelasan panjang dari Aisha membuat Hanbin merasa terlihat bodoh di hadapan gadis itu sekarang.

"ya sudah terserah kau saja! namun Lisa-ssi menyuruhku agar mengawasi mu!"

"Lisa eonni hanya menyuruhku untuk memberi tau mu apa yang tidak aku mengerti,bukan mengawasi"

Bodoh sekali.Hanbin sudah tidak memiliki kata-kata lagi untuk membalas ucapan Aisha lantas pria pergi begitu saja meninggalkan Aisha yang menatapnya dengan tatapan aneh.

"apa semua warga Korea sepertinya?"gumam Aisha.



****

My Doctor | LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang