"appa"
Choi Siwon yang tengah mengerjakan beberapa pekerjaannya itu menoleh ke arah sang putri.
"Tzuyu.ada apa? kau ada masalah?"
Tzuyu hanya menggelengkan kepalanya.Ia berjalan mendekat ke arah meja sang appa.
"aku ingin bicara sebentar appa"
Siwon yang tadinya masih fokus pada tumpukan kertas dan kacamata yang bertengger di hidungnya itu pun memberhentikan aktivitasnnya.
"apa ini sesuatu yang serius?"
Tzuyu hanya mengangguk,lantas Siwon kembali membaca tumpukan kertas itu.
"bicarakan nanti saja,setelah appa selesai dengan semua ini"
Selalu seperti ini,ia benci kehidupannya ia juga benci pada pekerjaan Siwon yang selalu mengambil perhatian yang harusnya miliknya.
"tidak bisa appa,ini harus segera di bicarakan!"
"appa sedang sibuk,bicarakan nanti saja setelah selesai makan malam"
Tzuyu masih tetap berdiri di sana masih ia masih tetap ingin berbicara pada appanya.
"berhenti menjodohkan ku dengan Jungkook oppa"
Siwon terdiam pria itu lantas memberhentikan segala aktivitasnya dan menoleh ke arah sang putri.
"apa maksud mu?"
Terdengar suara datar Siwon, Tzuyu tau appanya itu tengah menahan amarah.
"aku tidak menyukai Jungkook oppa, aku hanya menganggap hubungan kami hanya sebatas adik kakak.aku tak mencintainya appa!"
Siwon masih menatap datar ke arah putrinya itu.
"lalu,apa kau akan kembali menemui pemuda bawahan itu dan meninggalkan Jungkook yang sudah jelas pangkatnya lebih tinggi darinya?!!"
Sebisa mungkin Tzuyu tak menangis di hadapan sang appa ia tak mau terlihat lemah saat ini.
"appa selalu begitu,hanya memandang orang dari status dan kasta mereka.kalau saja eomma masih ada aku eomma pasti akan setuju pada keputusan ku,dan aku tidak akan menjadi boneka appa!"
Miris.Iya tak ada yang tau jika kehidupan dari seorang putri pimpinan militer ini begitu miris,orang-orang hanya memandangnya sebagai putri terhormat dari pemimpin angkatan militer Choi Siwon namun tak tau bagaimana kehidupannya yang selalu di kekang oleh sang appa.
"aku sudah dewasa appa,aku berhak untuk menentukan pilihan hidupku.aku sudah lelah hidup seperti apa yang appa mau,aku bukan appa aku Choi Tzuyu bukan Choi Siwon ke dua!"
Tak ada yang dapat Siwon katakan sekarang,ia hanya bisa diam mendengarkan semua amarah sang putri padanya.
"aku harap appa paham dengan maksud ku,maaf jika kata-kata ku membuat appa marah.aku memang bukan anak yang baik,aku permisi appa"
Tzuyu berjalan hendak keluar menuju ke arah pintu,sedangkan Siwon masih terdiam mencerna apa yang baru saja terjadi.
"apa aku terlalu memaksanya?"gumam Siwon.
****
"Lisa noona!"
"LISA NOONA!"
Teriak Deahwi,ia sudah berkali-kali mencari keberadaan Lisa namun masih tak ada jawaban dari sang pemilik nama.
"kau kenapa? berisik sekali tak lihat aku sedang bersantai!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor | Lalisa
Random[COMPLETE] JEON JUNGKOOK X LALISA MANOBAN ft. KPOP IDOL WARNING! Cerita ini adalah hasil remix dari film Descendants Of The Sun yang aku rubah dan aku remix menjadi My Doctor! ©byssun_052019