♡03

14.5K 955 14
                                    

"kau akan ku pulang kan hari ini ke seoul"

Mata Lisa langsung berbinar mendengar ucapan dari atasanya itu.

"benar kah deapyeonim?"

"tentu kau akan pulang hari ini tapi hanya kau sendiri"

No bukan ini yg Lisa mau.

"maaf deapyeonim? bukan kah aku pulang bersama dengan tim ku yg lain?"

Sehun menatap Lisa secara intes seperti sedang mengintai mangsa.

"jika kau tidak mau ya sudah tidak apa kau akan berada di sini 1 bulan lagi"

"apa 1 bulan?"

"ya itu jika kau tidak mau pulang sendiri"

Jika Lisa menuruti permintaan Sehun maka ia akan meninggalkan timnya di sini yg sudah ikut bersamanya selama 3 bulan dan itu bukan waktu yg pendek.

"maaf deapyeonim aku akan tetap di sini hingga 1 bulan kedepan"

Sehun mengerutkan dahinya binggug Lisa itu keras kepala sekali pikirnya.

"kenapa bukanya kau rindu pada Rose dan nenek Hwang?"

"jika aku pulang sendiri bagaimana dengan tim ku?"

"ya itu urusan mu"

Oke kali ini Sehun sudah benar2 kelewatan.

"baik saya akan tetap di sini hingga waktu tugas saya selesai"ucap Lisa dengan nada dinginnya.

"apa kau yakin Dokter Lisa Hwang?"

"hm tentu sangat yakin dan terima kasih atas penawaranya"ucap Lisa.

Dan pergi keluar dari ruangan Sehun. Benar hari ini benar2 sangat membinggungkan.

LISA POV

Ah~ Rasanya hari ini benar2 melelahkan aku tidak suka hari ini menentukan pilihan yg rumit.Aku berjalan ke arah lobi rumah sakit dan di situ aku melihat Yeri dan Hanbin dasar anak kecil.

"Yeri-ah"

Yeri dan Hanbin melihat ke arah ku aku pun pergi ke arah mereka berdua,dan ku lihat Yeri sedang menunduk malu.

"ah annyeong Lalisa-ssi"ucap Hanbin sambil membungkukkan badan di hadapan ku dengan senyum cerianya.

"annyeong Hanbin-ssi"

"ya! Yeri-ah kenapa kau menunduk seperti itu?"

"uh ani, ada apa eonni?"

Hahaha dasar anak kecil..

"apa kalian akan pergi kencan?"

Bisa ku lihat wajah Yeri merah padam dia pun sekarang menunduk malu lagi.

"tentu kami akan pergi ke Cafetaria hari ini"jawab Hanbin sambil merangkul pundak Yeri.

"ah~ begitu boleh aku ikut?"

Yeri mengangkat kembali kepalanya dan tersenyum ke arah ku.

"Hm tentu eonni kau boleh ikut sudah lama kita tidak pergi berjalan-jalan"ucap Yeri semangat.

"tapi jika aku ikut apakah aku tidak menggangu kalian?"

"tentu tidak eonni,ya kan oppa?"

"tidak masalah jika kau tidak akan merasa jadi nyamuk nantinya"ledek Hanbin.

"Ya! kalian ini,baiklah kalo begitu kita pergi sekarang?"

"hm kajja eonni!"

Kami berjalan ke arah Cafetaria yg berada tepat di depan rumah sakit sudah lama aku tidak pergi jalan-jalan seperti ini.

My Doctor | LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang