"Hanbin-ssi tolong cari Lisa,aku takut nanti terjadi sesuatu padanya"ucap Nayeon.
Setelah mengantar jenaza Minhyun semua anggota tim medis berkumpul di rumah sakit menunggu Lisa yang belum pulang sedari tadi.
"baik noona aku dan Deahwi akan mencarinya kalian tenang saja"ucap Hanbin hendak berdiri bersama Deahwi namun langkahnya terhenti.
"biarkan saja Lisa eonni pergi tidak perlu di cari dia akan kembali sendiri nantinya"ucap Tzuyu sembari membersihkan kuku tanganya.
"wah ternyata ini sikap aslimu,ku pikir kau itu baik dan polos seperti wajah cantik mu itu.tapi justru kebalikanya cih"ucap Yeri kesal.
"Ya! apa maksud mu hah? kau pikir dirimu itu baik hah?!"ucap Tzuyu yang mulai terpancing emosi.
Yeri pun ikut tersulut emosi."setidaknya aku tidak seperti mu berlaga seperti orang baik di depan semua orang dan menjadi busuk di belakang"ucap Yeri.
"Sudah hentikan Yeri-ah tidak baik berbicara dengan orang sepertinya bisa-bisa kau ikut tertular"ucap Sana.
"kau benar eonni,membuang-buang waktu saja"ucap Yeri.
"YA! KALIAN BERANI SEKALI YA PADA KU,KALIAN TIDAK TAU SIAPA AKU HAH?!!"teriak Tzuyu penuh amarah.
"memangnya kau siapa hah?! aku tidak takut pada mu"ucap Deahwi.
"sudah lah kenapa kalian jadi ribut seperti ini,jika kalian begini masalah tidak akan selesai"ucap Hanbin menengahi.
Tzuyu berdiri sembari melipat tanganya di depan dada dengan wajah angkuhnya."bilang pada mereka untuk tidak ikut campur dalam urusan orang lain,dan juga lebih baik kalian pulang kami tidak membutuhkan kalian lagi di sini"ucap Tzuyu.Nayeon yang sedari tadi hanya diam kini berjalan ke arah Tzuyu.
plaakk
Nayeon menampar gadis itu ia sudah menahan emosinya sedari tadi."jaga bicara mu itu,jangan harap hanya karna kau anak dari kepala pbb aku akan takut pada mu"ucap Nayeon.
Tzuyu memengangi pipinya yang sakit dan juga panas setelah tamparan keras dari Nayeon tadi."noona sudah sabarlah redamkan emosi mu"ucap Hanbin sembari memegangi pundak Nayeon.
"Ya! beraninya kau menampar ku eonni hiks salah ku apa hiks"
Semua orang yang ada di sana menjadi binggung ada apa dengan Tzuyu?.Kenapa ia tiba-tiba menangis itu aneh pikir mereka.Namun tak lama pintu UGD rumah sakit di banting kuat oleh seseorang.
"Eonni!! tolong obati gadis itu,Sana-ya sipkan ruang oprasi sekarang Yeri-ah Hanbin-ssi Deahwi bantu aku"ucap Lisa.
Semuanya pun bergerak sesuai perintah Lisa,walaupun mereka tidak mengerti dengan apa yang sedang terjadi saat itu.Hanbin membawa pria yang di bawa oleh Jungkook naik ke atas bangkar dan membawnya ke ruang oprasi begitu pun gadis yang di bawa oleh Lisa.
Jungkook hendak pergi mengikuti Lisa dan yang lainya memastikan semuanya aman namun langkahnya terhenti kala Tzuyu mencekal tanganya.
"oppa hiks mereka menamparku hiks oppa usir mereka hiks suruh mereka pulang.semua ini terjadi akibat ulah Lisa oppa hiks"ucap Tzuyu sembari memegangi pipinya dan masih terus menangis.
Jungkook hanya menatap datar Tzuyu."mereka tidak salah,kau saja yang terus bersikap kekanak-kanakkan dan manja.mereka tau siapa diri mu tapi di sini kau tidak berhak bersikap sok seperti ini.kau paham"ucap Jungkook dengan nada datarnya kemudian pergi meninggalkan Tzuyu yang masih menangis.
"Lisa!!ini semua salah mu.aku benci kau,akan ku buat kau hancur dan malu di depan Jungkook oppa"ucap Tzuyu lalu mengusap bekas air matanya dengan kasar kemudian pergu dari rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor | Lalisa
Random[COMPLETE] JEON JUNGKOOK X LALISA MANOBAN ft. KPOP IDOL WARNING! Cerita ini adalah hasil remix dari film Descendants Of The Sun yang aku rubah dan aku remix menjadi My Doctor! ©byssun_052019