KeEsokan paginya Jungkook di jemput oleh seorang pria dan mungkin pria itu teman Jungkook.
"wah bagaimana bisa seorang kapten pasukan khusus sepertimu bisa terbaring di ranjang rumah sakit seperti ini"ucap pria itu.
"Ya! kau mengejek ku Yugyeom-ssi"ucap Jungkook dengan nada yg mungkin meledek juga?.
"hahah sungguh aku tidak percaya saat kau memberi tahu ku jika kau ada di rumah sakit Busan"
"Ya lagi-lagi dia mencoba membunuh ku dan untung saja aku sempat menelfon bantuan jadi aku bisa selamat"
"apa yg akan kita lakukan di Urk nanti?"
Yugyeom menyeringit binggung ke arah Jungkook apa atasannya ini sudah pikun akan tugasnya.
"memangnya komandan belum menelfonmu?"ucap Yugyeom datar.
"belum.ah baterai ponsel ku habis jadi aku lupa mengisinya ulang"ucap Jungkook pada akhirnya.
"baiklah baiklah di mana barang-barang mu akan ku bereskan"ucap Yugyeom.
"tidak perlu repot-repot baju ku hanya sedikit"
"ya sudah kalau begitu.lalu bagaimana dengan biaya rumah sakit?"
"sudah ku urus hanya menunggu perawat melepas infusku saja"ucap Jungkook.
Tak lama seorang perawat masuk ke dalam ruangan Jungkook dan sepertinya ia akan melepas infus Jungkook.
"permisi tuan ini ada resep obat dari dokter silahkan tebus obatnya di apotik saya akan melepas infusnya sekarang"ucap perawat itu lalu Yugyeom memgambil resep obat tersebut dan pergi untuk menebus obat.
"di mana dokter Lalisa Hwang?"ucap Jungkook.
"beliau sudah pulang ke Seoul pagi tadi tuan"
Keadaan menjadi Hening dan Jungkook sibuk memikirkan sesuatu entah apa itu.
"sudah tuan dokter Lalisa juga bilang anda harus banyak beristirahat dan menjaga pola makan.dan nona Nayeon menitipkan ini untuk anda"ucap Perawat itu sambil mengeluarkan sebuah amplop putih untuk Jungkook.
"baiklah terima kasih"ucap Jungkook mengambil amplop itu kemudian perawat itu pun pergi.
***
"eonni kenapa kita pergi pagi sekali sih?"ucap Yeri.
Ya mereka sekarang sedang berada di dalam kereta sejak 10 menit yg lalu Sehun memang menyuruh mereka untuk pergi pagi-pagi entah apa alasanya.
"mana aku tau Deapyeomin yg menyuruh untuk kita segera pergi ke stasiun"ucap Nayeon.
"Lisa eonni kau kenapa?"ucap Yeri.
"tidak apa aku baik2 saja"ucap Lisa seraya tersenyum tipis.
"hei Lisa-ssi apa kau masih memikirkan tentang Jeon Jungkook itu?"ucap Hanbin meledek.
"haiss kau ini jangan mengganggunya dulu"ucap Nayeon.
"ada apa dengan mu noona aku hanya bertanya dengan Lisa-ssi bukan pada mu"ucap Hanbin.
"hei sudah-sudah sebentar lagi kita akan sampai"ucap Yeri menengahi
Benar saja mereka pun sampai segera mereka turun dan mengambil barang masing2.
"daah eonni lusa kita masuk kerja lagi kan?"ucap Yeri.
"hm bersenang-senang lah selagi kita belum di tugaskan lagi"ucap Lisa.
"tentu.jaga kesehatan mu Lisa-ya jangan banyak memikirkan yg tidak penting"ucap Nayeon lalu memeluk Lisa dan mereka pun pergi karena sudah di tunggu oleh keluarga masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor | Lalisa
Random[COMPLETE] JEON JUNGKOOK X LALISA MANOBAN ft. KPOP IDOL WARNING! Cerita ini adalah hasil remix dari film Descendants Of The Sun yang aku rubah dan aku remix menjadi My Doctor! ©byssun_052019