㋡"dih gausah repot repot, gue kan udah makan"
wonwoo mutar bola matanya, trus ngedudukin diri disamping mingyu. "ini buat gue tau, bukan lo"
"lah trus? kok makan disini?"
"diusir"
"hah?"
"disuruh nemenin lo"
entah kenapa sudut bibir mingyu ketarik tiba-tiba, ngebuat wonwoo natap dia heran. "ngapa lo senyam senyum?"
"gemes hng"
"AW SAKEEEET!"
wonwoo megangin pipinya yang barusan dicubit mingyu. gemes sih gemes tapi ga usah pake nyubit segala dong!
"kok lo gemesin sih? gue jadi nyesel gak deketin lo dari dulu, sumpah"
"hah?"
mingyu terdiam. apa barusan kata dia?
"maksudnya gimana?" tanya wonwoo bingung.
"eh engga kok, bukan apa apa. gih buruan makan, ntar kemaleman nyampenya"
sebenernya wonwoo masih bingung tapi karna kata mingyu ada benernya juga, jadinya dia milih buat makan dan gak nanyain itu dulu.
entaran aja.
✨✨
mereka sampe dikostannya wonwoo jam setengah 8 malem.
wonwoo turun dari motor trus ngelepas helmnya. "nih" katanya sambil ngasiin helm tersebut ke mingyu.
mingyu ngusap wajahnya sebentar trus ngambil helm.
wonwoo merhatiin wajah mingyu yang keliatan lelah. yaiyalah sejak jam 2 dia bawa motor, mana macet nya gak ketulungan lagi. wonwoo aja yang duduk dibelakang capek, apalagi mingyu.
"uhm- mau mampir dulu gak? minum kek atau makan dikit kebetulan bunda nyiapin bekal"
mingyu noleh, "lo ngajak gue nih?"
wonwoo ngangguk. "kenapa emang?"
"gemeess"
plak
wonwoo langsung mukul tangan mingyu yang hendak nyubit pipinya lagi. "sakit yud cubitan lo"
cowok tinggi itu malah cengengesan. "abisnya gemes sih"
"bingung gue yud, apasih yang lo gemesin? padahal gue gak ngapa-ngapain"
"wajah emo lo gemesin hehe"
-_-
"serah. mau masuk gak lo?!"
"gausah deh, lagian gue masih ada tugas belom kelar buat besok pagi"
dan wonwoo pun ngangguk paham. "yaudah kalau gitu, eh bentar!" dia nahan lengan mingyu yang mau nyalain motor.
mingyu merhatiin wonwoo yang lagi ngubek tas tangannya.
"nih, buat lo dari bunda"
mingyu ngambil bungkusan tersebut, ternyata isinya perkedel.
"wih baek banget bunda, bilangin makasih ya" kata mingyu dengan senang.
"iyaiya"
"tolong masukin ke tas gue dong" dengan itu wonwoo kembali ngambil perkedel tersebut dan dimasukin ke tas punggung milik cowok tinggi itu.
"makasih ya" wonwoo ngangguk, lagi "lo masuk gih sana"
"iya nunggu lo pergi dulu"
"yaudah gue pergi dulu ya, assalamualaikum"
cuma mingyu yang ngucap salam aja, udah ngebuat pipi wonwoo memerah. "i-iya waalaikumsalam"
dan motor scoopy hitam itupun melaju dengan kecepatan sedang, ninggalin wonwoo yang masih merhatiin sampai cowok tinggi itu menghilang di kegelapan malam.
"lucu juga ya hehe"
㋡
KAMU SEDANG MEMBACA
pulkam [meanie//seventeen] // end.
Fanfiction𝗯𝗲𝗿𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗽𝘂𝗹𝗸𝗮𝗺 𝗯𝗮𝗿𝗲𝗻𝗴, 𝗲𝗵 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝘂𝗱𝗶𝗺𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝘁𝗶 𝗯𝗮𝗶𝗸✨ 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐝𝐞 𝐥𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫 ᥙᥒdᥱr 1k of ᥕords...