㋡
mingyu berhentiin motornya di depan rumah minimalis bewarna abu-abu. pas nge-standarin motornya, dia sambil megangin lengan yang lagi ngelingkar di pinggangnya itu.sst, wonwoo nya lagi tidur.
jangan ribut.
soonyoung sama jihoon gak sama mereka, abis ngasitau dimana rumah wonwoo, keduanya langsung pergi.
"gue bangunin aja apa ya?" tanya mingyu ntah ke siapa.
trus dia ngelirik spion.
TOLONG DONG ITU KOK CUBANGET SIH?! MINGYU SUKA GAK TAHAN SAMA YANG GEMES GEMES GITU!
"kalila bangun, udah nyampe" kata mingyu sambil nepuk pelan tangan wonwoo di pinggangnya.
yang dibangunin cuma menggeliat gitu aja tapi gak buka mata.
"heh bangun" mingyu agak kerasin suaranya, dan berhasil wonwoo pun kebangun.
"apa ih ganggu aja" gumam cowok bermata sipit itu, bukannya bangun dan sadar sepenuhnya tapi dia malah ngeratin pelukan trus ngusel-ngusel dilehernya mingyu.
mingyu kegelian sekaligus keenakan. ehehe.
"LOH BANG LILA?!"
mingyu kaget, tiba tiba ada suara melengking menyapa indra pendengarannya.
"ABANG! HEH BANGUN! SAMA SIAPA LO NIH?!"
"HIH APASIH?! RIBUT AJA!" wonwoo bangun, dan matanya langsung melotot waktu ngeliat adik kandungnya lagi berdiri dihadapannya sambil berkacak pinggang.
"QILLA?! NGAPAIN DISINI?!"
"INI KAN RUMAH KITA DODOL!"
"KOK GUE BISA DISINI? SIAPA YANG NGANTERIN?!"
duh please deh, mingyu pusing. ini dua-duanya ngomong gak bisa nyantai apa ya? harus gitu teriak-teriak? kayak tarzan.
"INI SIAPA LO BANG?" tanya somi sambil nunjuk mingyu yang sejak tadi masang wajah cengonya.
wonwoo yang udah sepenuhnya sadar pun ngelirik mingyu, "YUDA?!" trus ngelirik posisinya yang masih meluk erat mingyu, "LOH KOK GINI?!"
"lo yang meluk sejak tadi lila, udah gue bangunin juga malah makin melukin gue terus"
"APAAAAA?"
BRUK
dengan kekuatan penuh wonwoo ngedorong punggung mingyu, ngebuat dada cowok itu kebentur stang motor.
"aduh!"
"ASTAGHFIRULLAH ABANG GANTENG!!!" malah somi yang teriak kaget.
✨✨
"minta maaf sana ke yuda"wonwoo cemberut pas denger ucapan bundanya barusan. "tapi bun--"
"ayo minta maaf, kasian itu pasti dadanya sakit kebentur tadi"
"kan lila gak sengaja bun, lagian masa gitu doang udah kesakitan sih, cemen"
bundanya wonwoo geleng-geleng kepala, "gak boleh gitu sayang, ayo minta maaf dulu. ayah kan selalu ngajarin anak anaknya untuk jadi anak yang bertanggungjawab"
akhirnya wonwoo pun nurut, dia pun berdiri dan keluar dari kamarnya ngehampirin mingyu yang lagi duduk bertiga sama ayah serta adiknya diruang tamu.
iya tadi karna teriakan membahananya somi, ayah sama bundanya sampai keluar dari rumah. dan ngeliat mingyu ngeringis kesakitan ngebuat keluarganya nyeret cowok tinggi itu masuk ke dalam rumah.
mingyu nya disuruh duduk trus dikasi minum dulu di ruang tamu sama ayahnya, beda sama dia yang diseret bundanya ke kamar.
hih mana itu yang kesakitan? yang ada dia malah ngeliat mingyu lagi main catur sama ayahnya, disamping mereka ada somi yang keliatan fokus banget merhatiin keduanya.
"yaampun ayah malah diajakin main nak yuda nya" celetuk bunda yang ternyata ngikutin wonwoo dari belakang.
ketiganya yang tadi lagi asik itupun sama sama noleh, si ayah cengengesan. "lagian kata nak yudanya udah gak sakit kok bun, jadi yaudah ayah ajakin main catur aja. mainnya jago lagi"
mingyu yang dipuji gitu jadi salah tingkah.
"enak nih kalau nak mingyu jadi anak ayah, abisnya ayah punya anak cowok tapi gak bisa main catur sama sekali"
wonwoo kesindir, YAIYALAH! KAN YANG ANAK COWOK CUMA DIA SENDIRI!
"ayah ngomongin aku?" tanya wonwoo kesal.
"hm gatau tuh, kamu ngerasa ya?" ledek ayahnya.
makin ngebuat wonwoo panas. malu lah dia dijatohin ayahnya sendiri di depan mingyu. please, wonwoo tuh bukannya gak bisa main catur, tapi cuma gak ahli aja.
yain.
"lo gak pulang?" tanya wonwoo.
"heh jangan, ntaran aja atuh ini mainnya kan belum kelar" kata sang ayah.
"tapi yah, nanti orang tuanya yuda nyariin"
"santai aja, gak bakal dicariin kok gue"
wonwoo mendecih denger jawaban dari mingyu, niat dia kan pengennya mingyu cepetan pergi dari rumahnya. dia gak suka ngeliat ayahnya akur sama cowok tinggi itu. mana keliatan seneng banget lagi, hih.
'pake pelet apaan si yuda?' -jww, cemburuan.
gak peduliin tampang keselnya wonwoo, dua orang itupun kembali melanjutkan permainan. somi udah pergi darisana, adiknya wonwoo itu milih buat tidur aja di kamar.
"mau bunda buatin minum gak?"
"mau bun, sirup ya pake es batunya banyakin" kata ayah tanpa menatap si bunda.
"nak yuda mau apa?"
"terserah bunda aja, air putih juga gapapa kok bun" jawab mingyu, agak segan juga sih sebenernya takut ngerepotin.
"oke, sebentar ya. lila ayo bantuin bunda" bundanya narik wonwoo yang masih emo sendiri.
'hih, males tau' -jww, malesan.
㋡
KAMU SEDANG MEMBACA
pulkam [meanie//seventeen] // end.
Fanfic𝗯𝗲𝗿𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗽𝘂𝗹𝗸𝗮𝗺 𝗯𝗮𝗿𝗲𝗻𝗴, 𝗲𝗵 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝘂𝗱𝗶𝗺𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝘁𝗶 𝗯𝗮𝗶𝗸✨ 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐝𝐞 𝐥𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫 ᥙᥒdᥱr 1k of ᥕords...