2.1K 299 7
                                    






besoknya mingyu beneran jemput wonwoo. jam setengah 7 lewat 20 dia udah standby di depan kostan wonwoo.

untung soonyoung udah berangkat jam 7 tadi, kalau gak ya udah pasti dicecar pertanyaan sama si sipit berpipi gembul itu.

mingyu kira, wonwoo lagi siap-siap. tapi kenyataannya, cowok itu masih muka bantal keluar dari kostnya.

trus ngehampirin mingyu yang cengo ngeliatin dia.

"lah lo baru bangun?" tanya mingyu.

wonwoo ngangguk, sambil nguap lebar.

mingyu sampe pegangan sama stang motornya, takut-takut kalau kesedot kan.

"masuk dulu gih" kata wonwoo, yang diangguki sama mingyu.

pas mingyu parkirin motornya, wonwoo ternyata udah ngacir duluan masuk ke dalam kost. akhirnya dengan gagah berani mingyu pun masuk.

"assalamualaikum"

"waalaikumsalam, sorry ya berantakan. semalem abis nugas lupa beres-beres" kata wonwoo sambil ngebersihin meja belajarnya yang berantakan.

"yaelah santai lagi, kost gue malah lebih parah" kata mingyu, ngebuat wonwoo terkekeh pelan.

"tunggu sini ya, gue mau mandi dulu bentar" wonwoo pun ngambil handuknya, pas mau jalan ke kamar mandi dia berenti sebentar. "lo kalo mau minum ambil sendiri, tuh gelas sama galonnya disana"

mingyu manggut-manggut. "iya selow ae mah, mandi aja dulu sana"

abis itu si sipit masuk ke kamar mandi, ninggalin mingyu yang lagi natap sekeliling kost minimalis itu.

dan dia langsung terkikik geli sewaktu ngeliat foto kocak soonyoung sama wonwoo.

selang beberapa lama nunggu, akhirnya wonwoo kelar mandi.

wtf! mingyu nyesel ngeliriknya.

karna si sipit itu keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit pinggangnya, sedangkan diatasnya polos ga pake apa-apa.

sial, mulus banget sih.

mingyu yang tadi lagi duduk langsung memperbaiki cara duduknya yang tiba-tiba terasa tak nyaman. entah wonwoo lupa jika ada orang di dekatnya sekarang, cowok itu malah bersenandung riang dengan sesekali menggoyangkan bokongnya.

"brengsek!"

wonwoo tersentak, lalu menoleh ke belakangnya. "YUDA?!"

bener kan, gak nyadar.

"s-sorry, tadi gue k-kaget",

keduanya malah gelagapan sendiri karnanya. wonwoo buru-buru ngambil bajunya trus lari ke kamar mandi, sedangkan mingyu sibuk berdehem canggung.

"aduh aus nih"

✨✨


karna wonwoo gak pake dandan ribet, akhirnya mereka nyampe di kampus jam 07.50.

"makasih yud, maaf jadi ngerepotin" kata wonwoo yang dibalas mingyu dengan tawanya.

"apaan dah selow ae sama gue lil, lagian gue juga sekalian nugas di perpus"

"widih rajin amat"

"yeu terpaksa gue mah biar ada nilai"

"yaelah"

setelahnya keduanya pun jalan berbarengan ke fakultas ekonomi. setiba di lobby, wonwoo belok kiri sedangkan mingyu belok kanan.

iya beda arah, tapi satu hati.

loh?

wonwoo masuk ke kelasnya disana udah ada taeyong sama doyoung, temen-temennya.

"tumben gak telat" kata taeyong pas ngeliat wonwoo masuk dengan sumringah.

wonwoo duduk disebelah taeyong trus berdecak. "yaelah sekali-kali gue datang cepet bukannya dibanggain, gimana sih"

doyoung sama taeyong cuma mendengus.

"oh iya lil, lo kenal junus?" tanya doyoung.

kening wonwoo berkerut. "junus siapa?" rasanya wonwoo gak kenal tapi kenapa namanya gak asing ya?

"itu dia sepupu gue anak manajemen, seangkatan kok sama kita. katanya dia kenal lo, dan tau kita temenan makanya dia bilang ke gue" jelas doyoung.

wonwoo berusaha nginget, ya maklum dia tuh agak pikunan soalnya.

"gak inget gue suer"

"yaudah sih lo kan emang pikun"

"YEU ANJIR"


pulkam [meanie//seventeen] // end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang