밍고

2.6K 328 20
                                    



dayura
lila
lagi sama lusi ga?

nggaaa


oh
btw lo dimana?

gudang belakang fakultas


gue otw

hah otw kemana?


lama wonwoo nunggu, nyatanya gak ada balasan lagi. wonwoo pun ngegidikkin bahu, trus milih buat lanjut makannya yang sempat ketunda beberapa menit karna ngebales pesan mingyu.

tapi, gak lama kemudian wonwoo ngedenger langkah kaki yang mendekat dari arah belakang.

"oy," panggilan itu ngebuat wonwoo balikin badannya sambil ngegigit paha ayamnya.

mingyu yang ngeliat itu langsung terkekeh gemas. mukanya itu loh, please deh cubanget! minta dicubit ><

kaki panjang mingyu ngelangkah deketin si empu yang masih keliatan cengo sama kedatangannya.

"ngapain makan disini?" tanya mingyu pas ngeliat bungkus nasi yang ada dipangkuan wonwoo.

wonwoo ngunyah daging ayamnya, "ya emang kenapa?" malah nanya balik.

"kenapa gak di kantin aja?"

"males ah rame, gak suka" jawabnya.

akhirnya mingyu cuma geleng-geleng kepala. kemudian dia narik satu kursi trus ditaroh disamping kursi yang diduduki wonwoo.

"tumben gak bareng lusi," kata mingyu sambil ngedudukin bokong seksinya.

"tadi dia pergi sama aziel, kayaknya mau kencan deh"

mingyu pun manggut-manggut, trus hening.

wonwoo masih ngelanjutin makannya, sedangkan mingyu sekarang udah natap si sipit itu dengan ekspresi nahan gemes.

sumpah ya mingyu tuh selalu nabok seokmin kalau abis makan dia ngejilat jarinya. tapi pas ngeliat wonwoo, kenapa dia malah gemes gini? gak ada hasrat pengen nabok gitu malahan.

"udah?" tanya mingyu iseng, padahal jelas-jelas dia bisa ngeliat wonwoo yang lagi ngelipet bekas bungkusan nasinya.

wonwoo ngangguk, trus masukin sampah-sampah tadi ke kantong plastik. abis itu dia jalan ke kran air yang ada disana, dan nyuci tangannya.

mingyu masih duduk, tapi matanya selalu ngikutin gerak-gerik wonwoo dari dia berdiri sampai si sipit itu kembali duduk disampingnya. bahkan sewaktu wonwoo ngeluarin baby lotionnya pun mingyu masih merhatiin.

gimana wonwoo ngolesin baby lotion itu ke tangannya pun tak luput dari mata mingyu.

setelah dirasa selesai, akhirnya mingyu pun ngomong. "wangi?"

dan wonwoo noleh, "ini?" tanya wonwoo sambil nunjukin body lotionnya. mingyu ngangguk.

"wangi dong, mau nyoba?"

"hm....boleh?" ngeliat mingyu yang ragu, wonwoo pun ketawa kecil. selanjutnya malah ngebuat mingyu kaget, karna dengan tiba-tiba wonwoo narik tangannya trus ngolesin baby lotion itu ke tangannya.

bukannya nyuruh mingyu ngusap sendiri, wonwoo malah inisiatif sendiri buatin gantiin peran.

dengan lembut dia ngusap baby lotion itu ke tangannya mingyu.

pulkam [meanie//seventeen] // end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang