㋡
"KALILA!"
wonwoo kaget waktu denger suara soonyoung yang neriakin nama dia.
"apaan sih lo teriak-teriak, lo kira gue budeg apa?" kesal wonwoo.
soonyoung natap tajam ke teman sekamarnya itu. "lo masih berhubungan sama janur?"
wonwoo ngelongo, kenapa tiba-tiba soonyoung bisa nanya gitu?
"maksud lo?"
"lo masih berhubungan kan?" tanyanya tanpa niat ngejawab pertanyaan wonwoo.
"anu-itu..."
"gue bilang jauhin dia! lo gak ngerti ya?"
karna tau sahabatnya itu emosi, akhirnya wonwoo pun berdiri dan ngedeketin soonyoung.
"lus kenapa sih? ngomong baik-baik dong, jangan gitu"
"udah gue bilang kan, gue gak suka lo deket sama janur! dan gue minta lo jauhin dia"
mungkin ini emang terdengar ikut campur urusan orang lain, cuma soonyoung gak suka. lagipun, wonwoo bukan orang lain, tapi sahabatnya yang udah dia anggap kayak saudara sendiri.
jujur dia emang gak suka, malahan benci ngeliat janur. orang yang udah nyakitin wonwoo dulu.
"iya gue udah jauhin kok, kenapa marah-marah gini?" tanya wonwoo bingung.
"trus kenapa dia bisa ada di depan tadi?"
"hah? depan mana?"
"depan kost kita lila, pas gue tanya juga dia jawab lagi nungguin lo"
wonwoo gelengin kepalanya, "sumpah lus gue gak tau kalau dia ternyata disana, dan lagian kita gak ada janjian mau ketemu"
soonyoung masih emosi, matanya yang sipit masih natap sahabatnya itu. "awas aja kalau lo masih deket sama dia"
"iya gak kok,"
"yaudah"
pas soonyoung mau jalan, tiba-tiba wonwoo nahan lengannya. "uhm- trus mas janur nya dimana sekarang?"
"mau apa ha? mau lo temuin?" tanya soonyoung dengan galak.
idiy, serem ah -jww, takut.
dengan cepat kepala wonwoo ngegeleng. "engga, nanya aja kok"
"gue usir"
"ooooooo"
✨✨
mingyu mendengus kesal ngeliat sepupunya yang lagi mondar mandir dihadapannya saat ini.
"kenapa dah bang?" tanyanya.
sehun berenti trus ngelirik mingyu kemudian duduk disamping sepupunya itu. dia emang lagi ada di kostan mingyu sekarang, kebetulan mingyu juga udah pulang kuliah.
"gue mau minta saran sama lo"
"apaan?"
"gimana cara supaya dia maafin gue?"
kening mingyu berkerut. "dia siapa?"
"kalila"
HM.
ngedenger nama itu ngebuat mingyu sontak terdiam.
"gue udah nyoba minta maaf sampe-sampe gue kemaren pulkam trus ke rumah dia"
nah ini, sebenernya sewaktu mingyu lagi sama woojin itu dia emang ngeliat wonwoo sama sehun. niat hati pengen nyamperin tapi ngeliat wajah kesal wonwoo dia pun ngurungin diri buat nyamperin.
pikirnya mereka pasti lagi ngomong tentang masalah mereka, dan terbukti iya.
"yud!" panggil sehun yang ngeliat mingyu terdiam.
"ya?" sahutnya tanpa sadar.
"malah bengong lo, gue nanya saran nih harus gimana lagi?" tanya sehun sambil ngusak rambutnya dengan gusar.
"sebenernya lo putus gegara apa sih bang? gue denger dari daka kalian tiba-tiba gitu aja putusnya"
kali ini giliran sehun yang terdiam. haruskah dia cerita masalahnya?
"itu..."
mingyu nunggu jawaban dari sehun.
"pokoknya ada deh, lo gak perlu tau"
"trus lo udah minta maaf tapi gak dimaafin?"
sehun ngehela nafas, "sebenernya dia maafin gue, tapi gak mau balik"
"lo ngajak balikan?"
sehun ngangguk.
"harusnya minta maaf aja bang, gausah ngajak balikan dulu. gimanapun mungkin dia masih gak percaya lagi buat balikan sama lo"
"tapikan gue masih sayang sama dia yud"
"iya gue tau bang, sabar makanya. mending lo mulai lagi dari awal buat narik perhatian dia. lo tunjukin kalo lo itu udah bener-bener berubah, lo yakinin dia"
sehun termenung ngedenger ucapan mingyu yang ada benernya juga itu. harusnya dia gak gegabah gini, harusnya dia sabar kan?
"gue cuma takut dia keburu suka sama yang lain"
mingyu bimbang, padahal dia udah niat mau beraniin diri deketin wonwoo. apa sekarang dia mesti ngalah lagi buat abang sepupunya ini?
㋡
KAMU SEDANG MEMBACA
pulkam [meanie//seventeen] // end.
Fanfiction𝗯𝗲𝗿𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗽𝘂𝗹𝗸𝗮𝗺 𝗯𝗮𝗿𝗲𝗻𝗴, 𝗲𝗵 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝘂𝗱𝗶𝗺𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝘁𝗶 𝗯𝗮𝗶𝗸✨ 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐝𝐞 𝐥𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫 ᥙᥒdᥱr 1k of ᥕords...