아소이

2K 285 27
                                    



wonwoo ngehela nafas kesal. udah 2 hari ini mingyu kayak berubah gitu. waktu nganter jemput ke kampus juga cuma ngomong seadanya. yang biasanya sikap mingyu keliatan banget bucinnya, ini malah gak sama sekali.

cuek.

"eh eh tumben kusut" ledek soonyoung waktu baru masuk kost langsung disuguhi wajah masamnya wonwoo yang lagi tiduran di lantai.

wonwoo mendelik sebal.

"kenape ni?" tanya soonyoung, abis ngelepas sepatu dia ikutan tiduran disamping wonwoo.

wonwoo gak jawab, malahan balikin badan jadi punggungin si soonyoung.

"dih"

soonyoung pun narik bahu wonwoo, ngebuat cowo itu balik tidur telentang.

"kenapa dah? cerita sini"

wonwoo ngehela nafas, lagi. trus natap soonyoung sambil cemberut.

"yuda, kok berubah ya?"

soonyoung ngerutin keningnya. "berubah gimana? jadi power rangers gitu? warna apa?"

malah becanda.

wonwoo kesel! ditampolnya tuh titisan maung, biarin aja biar tau rasa.

"gue serius lusit!" geram wonwoo.

"dih galak amat, padahal kan gue cuma becanda" kata soonyoung sambil manyun.

wonwoo ngeliatin soonyoung trus nampol bibirnya, sumpah itu ngeselin banget kalo diliat.

"jajan yuk" ajak wonwoo.

dan soonyoung langsung sumringah. "YUK!"



✨✨



"lo dimana goblok?"

"...."

"oke oke ntar gue bawa kesa--"

"LUSI!"

panggilan itu ngebuat soonyoung tersentak, dengan cepat dia langsung matiin sambungan tersebut kemudian balik badan.

itu wonwoo, barusan yang manggil dia.

"k-kenapa lil?" tanya soonyoung gugup.

wonwoo ngerutin keningnya, trus natap sahabatnya itu dengan penuh curiga, ngebuat soonyoung gelagapan.

"aneh, telfonan sama siapa lo tadi?" tanya wonwoo.

"e e e-- bukan siapa-siapa kok,"

makin curiga.

"kalo bukan siapa-siapa, kenapa lo kayak gugup gini?"

"g-gugup apaan sih, orang gue biasa aja tuh" elak soonyoung.

wonwoo gak percaya, malahan dia deketin soonyoung. "hayo lo ngapain ha?"

"apaan sih lil, btw lo udah kelar jajannya?"

wonwoo nunjuk keranjang belanjaannya. "tuh udah, bayarin ya"

soonyoung mendengus, "iyaiya" abis itu dia ngangkat keranjang tersebut dan jalan ke kasir.

"eh lo nunggu di luar aja gih, ntar gue susul" kata soonyoung sebelum ngantri.

"gue maunya disini aja"

"idih, di luar aja lil biar bisa duduk" paksa soonyoung, ngebuat wonwoo makin curiga.

ini kenapa soonyoung ribet amat dah? biasanya gak gini!

pulkam [meanie//seventeen] // end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang