㋡
"lo yang namanya kalila?"
wonwoo berenti jalan waktu ngeliat cowo tinggi berbadan kekar lagi cegat dia di jalan. yaelah padahal dia udah laper banget ini malem-malem, kebelet ngemil.
"iya gue, kenapa?" tanyanya bingung.
"brengsek lo"
BUGH
wonwoo hampir aja kejengkang karna cowo itu tiba-tiba nonjok pipinya dengan keras.
'bangsat, sakeeeeeeet woy anjeng!' -jww, apakah aku salah?
karna gak terima diserang tiba-tiba, wonwoo pun ngedorong cowo itu.
alhamdulillah si cowo kekar itu kedorong, ya walaupun dikit sih tapi wonwoo patut berbangga hati.
dia udah bisa dorong orang woy!
"maksud lo apa nonjok gue ha?!" bentak wonwoo.
cowo itu ngegertakin giginya sambil melototin wonwoo.
gak serem woy, tapi ngakak komuknya😭
"gara-gara lo khayra nolak gue!"
HA?
wonwoo cengo.
emangnya dia abis ngapain sih woy:(
"kenapa lo malah nyalahin gue?"
"ya coba aja misalkan khayra gak suka sama lo, dia pasti bakalan nerima gue!" cowo itu ngegas banget ke wonwoo, mana pake nyemprot lagi.
hilih!
"ANJING NGAKAK!" wonwoo gak habis pikir. "yang nolak lo kan si khayra cuk, lagian yang suka kan dia ke gue bukan gue ke dia"
cowo itu narik sweater yang dipake wonwoo, trus ngadepin wajahnya tepat dihadapan wonwoo.
yaelah lur deket amat, napas lo bau jigong noh.
"lo gak usah songong ya jadi orang" matanya natap wonwoo. "wajah cantik gini, harusnya lo tuh jadi uke! bukannya sok mau pacaran sama cewe"
gemes.
wonwoo pun ngedorong cowo itu lagi, abis itu ngerapiin sweaternya yang acak-acakan.
"heh kintil! yang bilang gue mau pacaran sama cewe tuh siapa?!" wonwoo berkacak pinggang sambil nunjuk-nunjuk tuh cowo, "dan untuk sekedar informasi, gue ini emang uke! puas lo?! dasar kontlo gak berguna!"
BIG COLA~~~~
cowo tadi terdiam, saking kagetnya sama wonwoo yang tiba-tiba galak. berasa kayak abis dimarahin sama emak:(
BUGH
"AKH!!"
dengan santai kaki jenjangnya berjalan ngejauhin cowo tadi yang sekarang lagi guling-guling dijalanan sambil megang daerah asetnya.
"TELOR GUE WOY! ASU!"
✨✨
"ssh pelan pelan anjing"
soonyoung gemes banget sama wonwoo yang ngeringis mulu, padahal belum diapa-apain.
tadi dia kaget, waktu ngeliat wonwoo yang abis balik dari minimarket trus pipinya agak lebam samar.
duilah mantep ya tonjokan si abang.
"lagian lo sih nyari gara-gara, gebetan orang diembat juga"
ngedenger omongan sahabatnya itu ngebuat wonwoo mendengus kasar.
"heh, gue bilangin nih ya. gue gak pernah ngambil khayra dari tuh cowo. lagian asal lo tau, di kelas tuh gue sama khayra kemusuhan mulu njir, mana sudi gue sama tuh cewe songong"
"hust, gabole gitu. ntar lo naksir beneran mampus"
"AMIT-AMIT! MENDING SAMA YUDA"
"......" soonyoung diem.
"loh?" wonwoo cengo.
hening.
sampe beberapa detik kemudian pintu kost mereka di dobrak trus muncullah sesosok raksasa dengan wajah sumringahnya.
"MAKSUDNYA GUE LIL?!"
ANJIS. ITU SI YUDA:(
㋡
I know this story is getting boring. It's okay if you want to stop, gapaapaaa:) tapi aku bakalan tetep ngelanjutin
munduran dikit coba mas, gantengnya kebangetan😭
KAMU SEDANG MEMBACA
pulkam [meanie//seventeen] // end.
Fanfiction𝗯𝗲𝗿𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗽𝘂𝗹𝗸𝗮𝗺 𝗯𝗮𝗿𝗲𝗻𝗴, 𝗲𝗵 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝘂𝗱𝗶𝗺𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝘁𝗶 𝗯𝗮𝗶𝗸✨ 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐝𝐞 𝐥𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫 ᥙᥒdᥱr 1k of ᥕords...