끝?

1.8K 298 75
                                    



"lila! sini!"

wonwoo yang lagi nenteng piring sama gelasnya itu langsung natap ke asal suara yang barusan manggil dia. dan refleks bersungut waktu tau orang yang manggilnya itu ternyata mingyu.

mingyu lagi sendiri sih, tapi wonwoo males aja rasanya nyamperin. akhirnya dia pun milih puter balik trus duduk di deket pintu masuk.

respon dia yang kayak gitu ngebuat mingyu menghela nafas.

"goblok yuda goblok" gumamnya.


✨✨


soonyoung lagi fokus ngerjain tugasnya, dia lagi di perpus fakultas bareng mingyu sama jihoon. tumbenan emang.

terpaksa, karna soonyoung udah kena omel terus sama jihoon. ya abisnya suka nunda ngerjain tugasnya. ntar kalo udah kepepet langsung ribet sendiri.

maklum, soonyoung itu kan sukanya SKS. hehe.
katanya lebih fokus dan bakal dapet jawaban kalo kepepet gitu.

yain aja.

kenapa ada mingyu?

tadi mingyu rencananya mau ngadu ke soonyoung perihal wonwoo yang nyuekin dia.

manja bener emang kan, pake ngadu segala.

"ajak lila kesini dong" kata jihoon, ngebuat mingyu sedikit kesentak waktu denger nama kesayangannya itu.

"mana mau, orangnya lagi kemusuhan tuh" celetuk soonyoung, tangannya masih sibuk nulis.

mingyu berdecih.

"hah iya? sama siapa?" tanya jihoon penasaran.

"tuh yang di sebelah kamu" jawab soonyoung.

mingyu tuh rasanya mau nampol soonyoung, tau gak. ngeselin mulu.

jihoon pun ngelirik mingyu, "bener yud? emangnya kenapa kalila sampe kemusuhan sama kamu? kamu jahatin dia ya?"

"biasa yang, kalo kebanyakan gaya pasti gitu karma akhirnya balik ke dia"

baik jihoon maupun mingyu natap soonyoung, kalo jihoon natapnya bingung beda sama mingyu yang natap tajam si horangi itu.

bener-bener ngajak ribut!

"dahlah, nyesel gue kesini" mingyu pun berdiri abis itu cabut darisana, ninggalin jihoon yang cengo dan soonyoung yang ketawa puas.

"kamu ih, bete kan itu yuda jadinya" ujar jihoon sambil dorong bahu soonyoung, si empu cuma naik-turunin alisnya doang.


✨✨


wonwoo narik kursi trus duduk, abis itu nyalain laptopnya. dia lagi di kosan, udah balik ngampus jadi planning selanjutnya dia mau nonton 2gether the series episode 6.

lama banget emang rasanya nungguin jumat malam:(

baru aja mau nge-play, tiba-tiba pintu kosannya kebuka dan masuklah horangi itu.

"eh, udah pulang lo?" tanya soonyoung sambil ngelepas sepatunya.

"yang lo liat gimana?"

idih galack.

soonyoung ngelus dadanya. balik lagi nih jadi maung.

trus dia ngelempar badannya ke kasur, tidur telungkup.

pulkam [meanie//seventeen] // end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang