김민규규

2.5K 338 17
                                    



15.50

pelajaran udah selesai, dan buk tyas juga udah ninggalin ruang kelas.

maka dari itu, wonwoo pun deketin putri, khayra dan heni yang lagi ngobrol bertiga.

"maksud kalian ngomong gitu apa?" tanya wonwoo tanpa basa basi.

ketiga gadis itu noleh, natap sinis ke wonwoo.

"kenapa? gak suka lo ha?" bentak khayra.

"jelas jelas kalian baru ngirim filenya tadi, kenapa bilang sama buk tyas dua hari yang lalu?"

"itukan salah lo yang gak bertanggungjawab sama kelompok, bukannya nanya tugas malah diem aja" kata putri.

"enakan di lo nya dong, kita udah susah susah nyari tugas trus bikin makalah, dan lo malah enak santai santai" timpal heni.

napas wonwoo udah gak beraturan, gini nih kalau emosi. untung dia garus ekstra sabar, karna gimana juga mereka cewek coy. yakali wonwoo main tangan, dih gak jantan.

"trus maksud lo gue gaada ngikut nugas gitu? bukannya kemaren gue udah ngirim materi gue di grup?"

bener, karna sebelumnya mereka bagi tugas untuk siapa yang mencari materi apa. dan wonwoo ditugasin untuk nyari materi yang ketiga.

dan malamnya dia langsung ngirim materi itu ke grup. tapi kenapa masih aja dibilang gak ikutan kerja?

"kemaren juga gue nanya ke lo kan hen, makalahnya kapan mau dibuat? dan jawaban lo apa? lo bilang gatau kan, ntaran aja. tapi buktinya kalian malah nugas bertiga tanpa ngasitau gue sama sekali" jelas wonwoo.

ketiganya terdiam. tapi gak lama abis itu khayra ngomong, "ya salah lo lah, harusnya lo rajin nanya di grup, bukan diem diem aja. lagian lo pikir kita sudi sekelompok sama lo gitu?"

abis udah kesabaran wonwoo, cowok bermata sipit itu ngegebrak kursi disampingnya sehingga ngebuat beberapa orang yang masih disana tersentak kaget, terlebih ketiganya. kemudian dia keluar kelas dengan langkah cepat.

"s-sialan lo kalila!" umpat khayra, pas wonwoo udah jauh dari kelas.

ngumpat sih ngumpat, tapi mereka bertiga gemeteran.

✨✨

soonyoung ngebuka pintu kamarnya sambil bersiul riang. pas udah di dalem, dia langsung disuguhi pemandangan wonwoo yang lagi push up di kasurnya.

"heh ngapain?" tanya soonyoung.

"punya mata gak lo?!"

soonyoung tersentak, 'galak banget anying'

"li--"

"diem lo, gausah ngomong"

soonyoung mengkerut, ini wonwoo lagi pms apa ya? galak amat. padahal kan dia cuma mau nanya doang.

akhirnya si tembem itu milih buat ngeletakin tasnya, kemudian ngelepas kemeja biru yang dipakainya.

"gerah amat sih di--"

"punya tangan gak lo? tinggal nyalain kipas susah amat"

O.O

mata sipit soonyoung dibuat melebar, padahal dia kan ngomong sendiri. tapi kenapa malah dibentak sama wonwoo.

sedih:(

"o-oke," dengan takut takut dia pun nyalain kipas angin, kemudian duduk didepannya.

pulkam [meanie//seventeen] // end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang