masih lanjutan...㋡
rewel👶🏻
lus
gue ga pulang ya
nginep dikos yudasoonyoung geleng-geleng kepala waktu ngebaca chat dari wonwoo barusan.
yaudah
jgn lupa pake pengaman🖕🏻
🤣
soonyoung ngeletakin hapenya di meja belajar trus rebahan sambil natap langit-langit kamarnya."jadi kangen aziel" gumamnya.
hiya.
✨✨
wonwoo gak bisa tidur. sejak tadi kerjaan dia cuma bolak-balik badan doang.
trus kalo pas ngadep kanan, disuguhi sama punggung tegap mingyu yang lagi tidur ngebelakangin dia.
entah apa yang merasukinya, tiba-tiba jari telunjuk wonwoo mendarat di punggung mingyu trus ngebuat pola acak sesuka hatinya.
lama wonwoo ngelakuin aktifitasnya sampe akhirnya yang punya punggung ngebalikin badan, ngebuat mata wonwoo melotot kaget dan dia langsung narik tangannya.
"gak bisa tidur?" tanya mingyu dengan suara serak, tadi tuh dia udah tidur tapi kebangun karna sesuatu yang nyentuh punggungnya.
wonwoo ngangguk pelan. "nyanyi dong"
mingyu ngerutin dahinya. "nyanyi apa?"
"terserah"
"apa ya?" mingyu mikir.
"gak usah deh"
"lah?-_-"
"cerita aja"
"cerita apa?"
"gak tau"
"ampun deh lila" mingyu pengen rasanya gitu ngetekin wonwoo, tapi gak tega hehe.
"gimana kalo tentang omongan lo kemaren?"
wonwoo kalang kabut. kenapasi ini si mingyu masih inget aja!
"yang mana?"
"yang katanya lo mending sama yuda, yuda maksudnya itu gue kan?"
wonwoo mutar malas bola matanya. "pede banget, heran"
"lah kan gue emang yuda, lil"
"iya tapi kan bukan cuma lo doang yang namanya yuda, banyak tuh"
mingyu terdiam, wajahnya langsung suram.
wonwoo pun gak enak hati jadinya.
"jadi bukan yuda anak manajemen? yuda mana yang lo mau? yuda akuntansi? atau yuda pekon? atau yuda ilmu ekonomi? atau yuda fakultas lain? atau yuda kampus lain?"
pertanyaan mingyu barusan ngebuat wonwoo ketawa. hiya hiya cembokur.
"yang mana lil?" tanya mingyu gak sabaran.
wonwoo masang wajah pura-pura mikir, "uhm- bagusnya yuda yang mana ya?" mampus kan dijailin. "menurut lo bagusan yuda yang mana yud?"
malah ditanyain wkwk.
"ya pastinya yuda manajemen lah, lebih ganteng lebih keren lebih oke pastinya daripada yuda yang lain" jawab mingyu dengan bangga.
lagi-lagi wonwoo ketawa.
"tapi yuda manajemen tuh udah di blacklist, jadi itu pengecualian"
mata mingyu melotot gak terima. "apa-apaan! kok gue di blacklist?!"
"loh, suka-suka gue dong"
mingyu berdecak, matanya dengan sinis natap wonwoo yang sekarang lagi cengar-cengir.
"lo gak serius kan?"
wonwoo terdiam waktu tangan mingyu nyentuh tangannya.
"oke kalopun emang sekarang lo lagi serius suka sama yang lain, gue bakalan berusaha sekeras mungkin buat ngedapetin lo, gue bakalan ngebuat lo suka sama gue juga entah itu kapan waktunya"
"yud..."
"gue kali ini serius lil, seenggaknya gue bakalan berusaha. gak mau lagi gue ngalah buat orang lain, cukup janur anjing kemaren"
kok...serem si yuda!
jadi takut:(
"ngalah maksudnya gimana sih? gue aja sama janur udah sejak awal masuk sma, lagipula kita baru kenal sekarang yud"
"mungkin lo doang sih yang baru kenal, kalo gue udah kenal lo dari lama, sejak smp"
"HAH?"
"padahal kita berangkat sekolah selalu barengan, masa lo gak sadar"
wonwoo bengong, kaget.
"s-serius?"
mingyu ngangguk yakin. "sampe lo udah diantar jemput sama janur gue masih nungguin, berharap di bus itu ada lo yang lagi duduk"
"kenapa lo gak nyapa gue aja sih?"
"dih, pasti malu lah nyapa orang yang gue suka"
"oh ya? tapi sekarang kok gak malu lagi?" ledek wonwoo, ngebuat mingyu mendengus.
"sekarang kan udah dewasa, jadi gue harus gentle dong, masa mau diem terus"
"sekarang mainnya ngegas ya?"
"iyalah"
BUGH
mingyu kaget waktu wonwoo ninju bahunya.
"kaget anjir" celetuk mingyu.
"bodoh"
abis ngomong gitu wonwoo langsung balikin badan dan narik selimutnya sampe nutupin kepalanya. ngebuat mingyu jadi ngerutin keningnya.
"bodoh kenapa gue?"
'bodoh! lo harusnya deketin gue waktu itu goblok! karna emang gak sulit buat jatuh cinta sama pesona lo itu!'
㋡
alhamdulillah tinggal beberapa chap lagi menuju ending guys hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
pulkam [meanie//seventeen] // end.
Fanfiction𝗯𝗲𝗿𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗽𝘂𝗹𝗸𝗮𝗺 𝗯𝗮𝗿𝗲𝗻𝗴, 𝗲𝗵 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝘂𝗱𝗶𝗺𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝘁𝗶 𝗯𝗮𝗶𝗸✨ 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐝𝐞 𝐥𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫 ᥙᥒdᥱr 1k of ᥕords...