㋡
wonwoo keluar dari labor micro teaching itu dengan wajah suram.
jujur, dia pusing banget mikirin buat minggu depan.
RPP, SILABUS, EVALUASI, DAN LAIN-LAIN!
please, wonwoo belum siap:(mana tampilnya pake di acak lagi, kan wonwoo jadi deg-degan. takut kalo sekiranya minggu depan itu nama dia yang bakalan keluar buat tampil.
hufffffft.
"lila!"
wonwoo ngedongak, matanya menyipit waktu ngeliat orang yang manggil dia ada di lorong kelas tersebut.
"siapa dah?" tanyanya bingung, soalnya burem. dia lagi gak pake kacamata.
untung aja yang manggil barusan deketin dia.
"daren?" gumam wonwoo.
dan bener, itu taeyong.
"kenapa ren?" tanya wonwoo.
"lo udah balik aja?" wonwoo ngangguk.
"lil, gue turut berduka cita ya, dan maaf gue gak sempet hadir di pemakaman ayah lo" kata taeyong ngerasa bersalah.
"gapapa ren, gak masalah kok"
taeyong ngangguk. "oh iya, lo mau kemana nih?"
"pulang lah, kasur gue udah nelfonin mulu"
"haha lawak"
muka wonwoo jadi sinis, ngebuat taeyong ketawa. "yaudah gih sana pulang, tiati ya. gue mau kelas dulu"
"oke deh, gue duluan"
"sip"
✨✨
mingyu ngusap wajah ngantuknya dengan malas. selesai ujian malah lanjut belajar. ini lah yang mingyu gak suka kalo udah hari kamis, matkulnya ngebosenin ditambah dosennya juga ngebosenin, jadi makin ngebosenin! bosenin woy!
aelah pengen pulang.
"sekian materi kita hari ini, adakah yang ingin bertanya?"
"...."
gaada woy! udah ngantuk nih.
"baiklah kita akhiri sampai disini"
anjir kek apa gitu ya.
mingyu buru-buru masukin buku sama pulpennya, ngebuat seokmin disebelahnya bingung.
"buru-buru amat?"
"nganber gue"
"ngantuk berak?"
mingyu mendengus. "bodo amat dah" abis itu dia berdiri dan jalan cepet keluar kelas, ninggalin seokmin yang neriakin dia.
"wOOYYYY GUE DITINGGAL!"
di parkiran.
mingyu udah naik ke motornya, udah pake helm juga. dan setelahnya mau nyalain motor, tapi waktu ngedenger ada keributan dia pun ngurungin niat.
matanya dengan cepat nyari keberadaan ribut-ribut tersebut.
ternyata di belakang parkiran.
kening mingyu berkerut waktu ngeliat sosok yang dikenalnya ada disana.
"anjir itukan janur sama.... kak aga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
pulkam [meanie//seventeen] // end.
Fanfiction𝗯𝗲𝗿𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗽𝘂𝗹𝗸𝗮𝗺 𝗯𝗮𝗿𝗲𝗻𝗴, 𝗲𝗵 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝘂𝗱𝗶𝗺𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝘁𝗶 𝗯𝗮𝗶𝗸✨ 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐝𝐞 𝐥𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫 ᥙᥒdᥱr 1k of ᥕords...