㋡
"bunda gapapa sayang, lagian kamu udah ketinggalan ujian 2 matkul kan?"
wonwoo ngecibikin bibirnya, ngebuat sang bunda ketawa gemes. "bunda sama qilla udah baik-baik aja"
"tapi bun--"
"sst, nanti ayah marah loh kalo kamu bolos gitu, mau?"
akhirnya wonwoo pasrah. ya bener sih, ini kan masih minggu-minggunya ujian. untung aja tadi dosennya ngebolehin ujian susulan.
"bun--"
"lila..." bundanya megang bahu wonwoo. "kita pastinya sedih dengan kepergian ayah, tapi bunda minta sewajarnya aja ya sayang, jangan terlalu larut dalam kesedihan karna itu gak baik" trus tangan bunda sekarang nangkup wajah anaknya. "bunda tau kamu sama qilla anak yang kuat, maka dari itu kita bertahan sama-sama ya"
ngedenger itu wonwoo terenyuh.
"maafin lila ya bun" ucapnya sambil megang tangan sang bunda. ngebuat wanita cantik itu tersenyum kecil. "gapapa sayang"
"yaudah kalau gitu lila beres-beres dulu ya bun,"
bundanya ngangguk. "bareng yuda kan?" tanyanya.
"iyaaaaa"
.
✨✨
wonwoo meluk bunda sama somi dengan erat. sore ini dia bakal balik ke kostan bareng mingyu, soonyoung, jihoon.
padahal wonwoo masih mau nemenin keduanya dirumah.
"hati-hati ya di jalan" ucap bundanya, yang dibalas anggukkan sama wonwoo.
"jagain bunda ya" kata wonwoo ke somi. adiknya itu ngangguk, trus ngulas senyum.
"abang sering-sering pulang ya"
"siaaap"
lalu setelahnya wonwoo pun naik ke motor mingyu setelah memakai helm terlebih dahulu.
"bun, kita berangkat dulu ya" kata soonyoung, yang disahuti mingyu sama jihoon buat pamitan.
"kalian hati-hati, jangan ngebut" kata bundanya.
"oke bun"
kemudian 2 motor itupun melaju ninggalin rumah wonwoo.
diperjalanan.
di motor scoopy itu hening.
mingyu sibuk nyetir, dan wonwoo sibuk merhatiin jalan. beda sama soonyoung dan jihoon yang di depan, mereka lagi asik ngobrol.
Tuk
"aduh- maaf yud" kata wonwoo waktu helmnya gak sengaja nabrak helm mingyu.
bukannya nyaut, mingyu malah ngadepin kaca spionnya ke wajah wonwoo yang ternyata lagi merem melek di belakang.
mingyu ketawa.
dan wonwoo kesentak kaget karna tiba-tiba mingyu narik tangannya supaya ngelingkarin pinggangnya dia.
"ngantuk ya?" tanya mingyu setengah teriak.
"hah?"
mingyu sedikit nolehin kepalanya ke samping. "kalo ngantuk tidur aja, senderan dipunggung aku" teriak ini teriak.
bising banget di jalan banyak motor bocah pake knalpot alay.
tapi untung aja wonwoo nya denger.
"gak ah, ntar jatuh" katanya.
"gapapa udah tidur aja, aku pegangin"
"bahaya yuda"
"tapi--"
"gapapa, aku bisa nahan kok. kamu yang fokus aja nyetirnya, ini kalo lagi sore jalanan rame banget"
mingyu pun nurut. dia gak lagi maksa wonwoo buat tidur. tapi tangannya wonwoo tetep di pinggang mingyu, ngebuat cowo tinggi itu terus-terusan ngusap tangan wonwoo.
✨✨
sekitar jam 9an, mingyu sama wonwoo sampe di kost. soonyoung nganterin jihoon dulu ke kostannya.
wonwoo turun dari motor tersebut sambil ngelepas helm, abis itu dikasiin ke mingyu.
"kamu mau mampir?" tawarnya.
mingyu noleh, trus geleng pelan. "skip dulu deh ya, soalnya mau nugas buat besok"
wonwoo ngulum bibirnya sambil ngangguk-ngangguk paham.
mingyu natap cowo dihadapannya ini dengan lembut. refleks tangannya keulur buat ngusap kepala itu dengan sayang. "abis ini langsung cuci kaki cuci muka gosok gigi trus istirahat ya"
"siaap" jawab wonwoo sambil senyum.
senyumnya nular, jadi mingyu ikutan senyum deh. "yaudah gih sana masuk"
wonwoo ngangguk. tapi tetep aja gak bergerak darisana, ngebuat mingyu ngerutin dahinya. "masuk lila, kenapa masih disini?"
"nungguin kamu"
"gausah, sana masuk dulu baru aku pergi"
"hih gak mau"
mingyu berdecak. "masuk"
"gak!"
"ma--"
cup
mingyu nya langsung mingkem waktu dengan tiba-tiba wonwoo ngecup pipinya.
DICEKUP WOYY!!!!!
EH MAKSUDNYA DIKECUP ANYING!
YA TAPI PIPI SIH!
gapapa lah ya, daripada gak. hehe.
"makasih banyak"
sialnya malah sekarang wonwoo langsung nyelonong masuk. ninggalin mingyu yang bahkan belum nafas abis dikecup gitu aja.
"HAAAAH" itu mingyu nya udah sesek sejak tadi nahan nafas.
"anying gue dicium dong, yaampun rejeki nomplok"
㋡
semangka.
KAMU SEDANG MEMBACA
pulkam [meanie//seventeen] // end.
Hayran Kurgu𝗯𝗲𝗿𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗽𝘂𝗹𝗸𝗮𝗺 𝗯𝗮𝗿𝗲𝗻𝗴, 𝗲𝗵 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝘂𝗱𝗶𝗺𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝘁𝗶 𝗯𝗮𝗶𝗸✨ 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐝𝐞 𝐥𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫 ᥙᥒdᥱr 1k of ᥕords...