㋡
"aelah lil buruan, masa gitu doang udah cape"wonwoo berdecih pas denger ledekan soonyoung barusan.
di sore hari yang cerah ini, soonyoung tiba-tiba ngajak wonwoo buat lari sore alias jogging. wonwoo yang emang lagi gabut di kos jadinya setuju.
dan baru setengah jalan wonwoo nya udah cape, banget sampe ngos-ngosan.
si soonyoung tuh lari kenceng banget, gabisa nyantai-_-
beda sama wonwoo yang lebih suka larinya santai gitu.
"buruan lilak!" teriak soonyoung yang udah berdiri agak jauh dari tempat wonwoo.
wonwoo yang tadinya lagi nunduk pun langsung negakin badan. niatnya pengen lanjut lari, tapi terpaksa gak jadi karna ngerasain seseorang narik lengannya dari belakang.
"kalila"
wonwoo melotot waktu ngeliat sehun yang sekarang ada dihadapannya.
ini manusia kenapa bisa tau-tauan aja sih dia lagi dimana!
"WOY!"
yang tereak bukan wonwoo, tapi soonyoung. si sipit gembul itu lari ngebut buat deketin keduanya.
"APENI APENI?!" dengan kasar dia narik wonwoo ke belakang, ngebuat pegangan sehun di lengan wonwoo kelepas.
trus dia natap si tinggi itu dengan mata melotot paksa.
"GAUSAH LO GANGGU KALILA LAGI! PERGI SANA PERGI!" ngusirnya kan gitu.
bukannya takut, sehun malah masang wajah songong sambil senyum miring.
"gue gak ada urusan sama lo, jadi gak usah ikut campur" kata sehun.
ngebuat soonyoung makin emosi. "kalila sahabat gue juga sekaligus sodara gue sendiri, jadi mana mungkin gue bakal biarin dia deket lagi sama biadab kayak lo ini"
sehun yang tadinya ngeremehin soonyoung sekarang jadi ikutan tersulut emosi. sedangkan wonwoo sejak tadi udah panik sendiri karna ngeliat keduanya lagi darah tinggi.
"eh udah dong" kata wonwoo menengahi.
bukannya dengerin, tapi keduanya malah sibuk balas tatap-tatapan tajam.
tiati ntar jatuh cinta, ada kapal baru nich.
"lo kalo ngomong dijaga ya, maksud lo apa bilang gue biadab?"
soonyoung berdecih. "lo pikir gue gak tau kelakuan bejat lo dulu ke kalila ha?!" di dorongnya bahu sehun. "GUE TAU CUK! TAU!"
"lusi udah dong, biarin aja dia. ayo kita pergi" niat hati pengen narik soonyoung, tapi gak jadi karna omongan sehun yang ngebuat dia mematung.
"oh jadi lo udah tau" sehun ngelangkah kecil ke hadapan soonyoung. "kalo lo jadi gue, lo pastinya bakalan ketagihan juga sama kalila, gue jamin"
anjing! -lusi, geram.
"BENER-BENER BIADAB LO ANJING!"
BUGH
satu pukulan tepat mengenai pipi sehun, ngebuat cowo yang gak siap itu terhuyung ke samping.
sehun dengan cepat negakin badannya, lalu ngebalas pukulan soonyoung tepat di perutnya.
BUGH
"LO YANG ANJING" -sehun
soonyoung nunduk sambil megangin perutnya yang ngilu.
"lusi!" pekik wonwoo ngeliat sahabatnya kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
pulkam [meanie//seventeen] // end.
Fanfiction𝗯𝗲𝗿𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗽𝘂𝗹𝗸𝗮𝗺 𝗯𝗮𝗿𝗲𝗻𝗴, 𝗲𝗵 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝘂𝗱𝗶𝗺𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝘁𝗶 𝗯𝗮𝗶𝗸✨ 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐝𝐞 𝐥𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫 ᥙᥒdᥱr 1k of ᥕords...