㋡
mingyu mengusak rambut hitamnya dengan kasar. kali ini dia kena marah sama pak amir karna gak ngerjain tugas, padahal udah dikasi 2 minggu yang lalu.
dan sialnya si dokyeom gak ada ngingetin dia.
karnanya tugas mingyu dilipat gandain, alias dibikin ulang sebanyak 2x.
sial bener anjing!
sekarang si tinggi itu lagi jalan di koridor kampus sambil masang wajah masamnya, ngebuat beberapa orang yang hendak nyapa dia pun menciut.
auranya serem.
"yuda!" tapi gak buat orang satu ini, si pelaku kekesalan.
mingyu berenti jalan, trus noleh ke belakang. disana ada dokyeom yang lagi lambai-lambai ke arah dia.
"yud aelah masih marah aja lo," kata dokyeom waktu ngeliat muka ketus mingyu.
mingyu cuma diem, dokyeom pun ngelus dadanya dengan sabar.
"yaudah sini gue bantuin nugasnya deh"
ngedenger itu mingyu langsung sumringah. "sejak tadi kek lo ngomong gitu, ayok dah" dan dia pun narik dokyeom.
"dimana nih?"
"cafe aja"
"sip"
✨✨
wonwoo lagi duduk lesehan di tangga fakultas sambil nyenderin badannya ke dinding. cowok sipit bermata tajam itu abis kelar kuliah, dan dia bingung mau kemana.
mau pulang ke kost males.
mau makan males.
mau ngapa ngapain juga males.
ini aja duduk males sebenernya.
"heh, minggir gak lo"
wonwoo pun noleh, dan langsung natap sinis cewek berambut panjang yang lagi berdiri disampingnya.
"brisik"
"ngehalangin jalan, pergi sana" usir cewek itu.
wonwoo mendengus tapi gak ngehirauin omongan si cewek.
"sana kalila, jangan kayak gembel gini deh lo"
wonwoo makin mengkerut ke dinding, kepalanya udah nyandar sambil merem.
si cewek itu ngehela nafas trus malah ikutan duduk disamping wonwoo.
"lila," panggilnya.
"hm?" gumam wonwoo.
"liat sini"
dengan males-malesan wonwoo pun ngebuka matanya, namun seketika melotot waktu ngeliat apa yang disodorin cewek itu ke dia.
"IH SI DINDA MAH TAU AJA EMANG!" dengan senang hati wonwoo mencomot bungkusan marshmallow tersebut, trus dimakannya.
Annissa Seulgi Moudinda
dia temen wonwoo waktu kbm, kebetulan seulgi dari jurusan akuntansi trus sekelompok sama wonwoo.
dan disanalah mereka deket jadi temen, bahkan banyak yang bilang mereka mirip.
"kenapasi disini?" tanya seulgi.
"bosen"
"lusi mana?"
"gatau, sama aziel"
seulgi manggut-manggut, emang tuh pasangan tiap hari kencan mulu. udah gak heran lagi sih, saling bucin membucini.
KAMU SEDANG MEMBACA
pulkam [meanie//seventeen] // end.
Fanfic𝗯𝗲𝗿𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗽𝘂𝗹𝗸𝗮𝗺 𝗯𝗮𝗿𝗲𝗻𝗴, 𝗲𝗵 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝘂𝗱𝗶𝗺𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝘁𝗶 𝗯𝗮𝗶𝗸✨ 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐢𝐝𝐞 𝐥𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫 ᥙᥒdᥱr 1k of ᥕords...