2.2K 290 66
                                    





karna sekarang udah sah, eh ngga deng maksudnya udah pacaran jadinya mingyu sama wonwoo makin lengket.

tiap menit tiap detik selalu berduaan, bahkan dari jam 7 pagi padahal jadwal wonwoo yang jam 7 cuma hari kamis, tapi sekarang malah tiap hari ke kampus jam 7.

soonyoung cuma bisa sabar sambil ngelus dada ratanya ngeliat dia yang ditinggalin wonwoo.

halah padahal dia waktu baru jadian sama jihoon juga gitu.

"nih,"

soonyoung ngedongak trus senyum sambil ngambil minuman yang dikasi pacarnya itu.

"makasih yang" ucapnya yang dibalas anggukan sama jihoon, trus duduk disebelah soonyoung.

"kenapa cemberut tadi?" tanya jihoon, soalnya waktu dia deketin pacarnya itu keliatan manyun-manyun sendirian.

"kangen lila" katanya lesu.

jihoon manggut-manggut, "maklumin dulu ya, masih anget-anget gitu pacarannya pastinya lagi sibuk ngebucin berdua" jelas jihoon, yang mana ngebuat soonyoung balik cemberut.

"padahal kamu juga gitu loh dulu, malahan lebih parah daripada mereka" ledek jihoon.

soonyoung mendengus. ya bener sih:(

udahlah daripada dia kesel ntar mending dia minum dulu, biar segerrrr.

"oh iya, kamu bisa kan yang ke nikahannya janur?" tanya soonyoung.

jihoon ngangguk, "bisa yang"

soonyoung pun ngangguk trus senyum kecil sambil ngusap kepala jihoon dengan sayang.



✨✨


wonwoo lagi seneng tadi abis telfonan sama bundanya. bersyukur juga waktu tau bunda sama somi baik-baik aja dirumah.

niat hati pengen ngeletakin hape tapi ngga jadi karna tiba-tiba benda itu bunyi.

dayura is calling...

senyum wonwoo makin merekah, dengan cepat dia pun ngegeser tombol hijau yang ada dilayar hapenya tersebut.

"assalamualaikum sayang"

ew sayang najez.

wonwoo ketawa geli, gatau tiba-tiba perutnya kerasa digelitik gitu waktu denger suara mingyu.

"waalaikumsalam yud, kenapa?"

"gawat gawat!"

muka wonwoo langsung berubah panik. "gawat kenapa yud?"

"astaga gawat!!!"

"iya tapi gawat kenapa yuda?! apanya yang gawat?"

"gawat yang!"

"yuda?!"

"gawat nih aku kangen berat sama kamu"

😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑

kesel wonwoo tuh, sumpah.

"bangsat"

"astaghfirullah kalila anak bunda! ngga boleh kasar"

"ya kamunya minta dikasarin! aku tuh udah panik takut kamu kenapa-napa!"

"utututu sayangku gemesnya"

pulkam [meanie//seventeen] // end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang