"Eh Yandra, kata Jeje kamu mau nginep?" Sapa Bunda Jeremy kepada Yandra yang sudah membawa satu tas ransel besar berisi baju. Padahal mah cuma numpang dua hari.
"Iya tante Wen hehe, boleh kan?"
"Boleh, lebih dari dua hari juga gapapa"
"Ya nanti kartu keluarga saya jadi gabung disini tante" Balas Yandra sambil menggaruk tengkungnya yang tidak gatal itu.
"Yaudah, kalo mau makan bilang aja ke Jeje ya. Atau langsung bilang ke bibi aja. Bunda pergi dulu ya Je, jangan sampe Yandra kelaparan loh" Perintah bundanya kepada Jeremy.
"Iya Bun siap!" Jeremy segera memeluk dan mencium Bundanya sebelum Bundanya keluar rumah.
"Suruh Jeno kesini Yan" perintah Jeremy, saat ini memang hanya mereka berdua yang ada dirumah sebesar ini.
"Yan, chat Bang Jeff dong" Yandra yang sedang sibuk dengan gamesnya langsung mempause itu sejenak.
"Hah? Kok gue?"
"Kan nomornya di elo"
"Chat apaan gila" Kata Yandra yang semakin ngotot
"Kirimin aja deh elah ribet"
"Elu yang ribet"
"Yan gini, ini kan kita dikit lagi kelas 12. Terus gak lama lagi bakal lulus kan. Nah gue tuh pengen gitu bikin satu acara yang emang didedikasikan buat kita untuk kita gitu" Jelas Jeremy. Yandra menanggapinya sambil memakan cemilan yang dibawakan bibi barusan.
"Pensi?"
"Ya semacem gitu lah, tapi dari semua anak disekolah wajib nyalurin bakatnya. Mau kelompok atau individu. Nanti kalo bisa juga ada guest star sih"
"Susah Je kalo tiap anak. Kecuali tiap perwakilan kelas" Yandra merubah posisinya yang semula tengkurap menjadi duduk menghadap Jeremy.
"Tapi kalo ada guest star gue setuju sih"
Kenop pintu terbuka, orang yang sedari tadi ditunggu akhirnya datang. Jeno.
"Eh lagi ngomongin apaan nih?" Bukan Jeno yang kalo ngomong gak sambil senyum dan matanya hilang.
Jeremypun menjelaskan rencananya seperti apa yang ia jelaskan pada Yandra. Mau gak mau Yandra juga mendengarkan ulang penjelasan tersebut.
"Sekalian bikin film dokumenter gitu deh"
Jeremy langsung tertarik dengan apa yang diucapkan Jeno. Sekaligus ini adalah peristiwa langka. Jeno tiba-tiba memberi ide cemerlang.
"Gimana sih nyebutnya, tapi kaya moment-moment disekolah kita videoin gitu secara sengaja atau engga. Yang lucu-lucu, sampe keributan juga gapapa" Lanjutnya
"Terus itu ditayangin pas acara inti?" Tanya Yandra dan Jeno mengangguk polos.
Yandra dan Jeremy segera menghampiri dan mengacak-ngacak rambut Jeno. "Yaampun Jen bertahun-tahun gue temenan sama lo ternyata ada manfaatnya juga"
"Hari ini lu makan apa Jen?" Tanya Yandra
"Ikan salmon deh tadi kayanya"
"Besok bilang mama cantik ya masak ikan salmon terus" Kata Yandra sambil mengacak-ngacak rambut Jeno
"Eh bang Jeff bales chat gue nih" Kata Jeremy melihat notifikasi di hpnya
Bang Jeff
Iya boleh. Ada apa ya Je?Jeremy
Acara dikampus kemarin itu ada acara apa aja ya bang?
KAMU SEDANG MEMBACA
PENTAS KEAKRABAN
FanfictionTentang sekumpulan anak sekolah menengah atas yang membuat satu malam di masa sekolahnya sangat indah untuk dikenang. "Apa bedanya sama malam keakraban?" "Kalo malam keakraban mah paling cuma ngobrol sama makan-makan! Ini kita bikin semua orang kasi...