Mood Katrin sudah ambyar seambyarnya. Bagaimana tidak? Dia bertemu cowok songong itu yang justru malah teman dari sahabatnya sendiri, Tia.
Katrin kesal dengan Tia mengingat kejadian tadi yang seolah mengancam Katrin untuk ditinggal dan akan diculik jika Katrin tidak mengikuti kemauannya. Katrin kan paling trauma kalau diancam diculik begitu, soalnya bundanya sempat menceritakan tentang anak tetangganya dikomplek yang hilang karena diculik seseorang pakai mobil Jeep itu, yang biasa Ada disinetron kalau adegan nyulik orang itu loh. Maka dari itu Katrin dengan sangat terpaksa menuruti kemauan Tia untuk "mem-boomerangkan" Tia dengan Edgar.
Sesampainya mereka dirumah, Tia dengan santai duduk disofa kamarnya sambil memainkan ponsel untuk update story Instagram tadi tanpa mempedulikan Katrin yang sedaritadi menekuk wajahnya. Kali ini Katrin menginap lagi dirumah Tia, mumpung kedua orang tua mereka sama-sama tidak ada dirumah. Daripada tidur sendiri, mending nginep kan.
"Kat, lo liat deh Edgar ganteng banget njirr. Kalau gue gak pacaran sama Bima udah gue gebet dah", ucap Tia dengan menggebu sambil memperlihatkan hasil boomerang tadi yang diambil oleh Katrin.
Katrin hanya diam tidak peduli dengan apa yang diucapkan Tia. Dia masih kesal rupanya.
"Kat, lo kok ngacangin gue sihh. Gue gak suka kacang yaa apalagi dikacangin"
"Apatis lo Ti, peka kek sama temen sendiri"
"Gitu aja lo marah Kat, iya deh iya gue minta maaf atas kejadian tadi. Tapi btw gimana ceritanya lo bisa kenal sama Edgar?"
"Hmm gue kan udah bilang tadi sama lo, lo nya aja yang terlalu exited nontonnya"
Begitulah Katrin, dia tidak bisa marah lama dengan Tia
"Yaelah replay bisa kali"
"Iyaaa iyaa jadi waktu ini pas gue bilang mau nonton orang latihan teater di Taman Budaya gue ketemu dia. Gue gak tau kalau itu anak SMANSA yang latihan. Gue kira komunitas teater soalnya mukanya pada tua-tua sih", jelas Katrin
"Edgar lo bilang tua? Gila mata lo, katarak Kali lo"
"Yaa Edgar sih enggak. Cuma beberapa temen-temennya yang lain maksud gue"
"Ohh ceritanya sekarang pro ke Edgar nihh. Ganteng kan dia, gausah gengsi dong sistt" goda Tia yang cukup membuat Katrin kini salah tingkah
"Apaan sih lo Ti, sotoy banget", jawab Katrin seraya menuju kasur untuk rebahan dan membiarkan Tia yang kini masih sibuk membersihkan wajah dengan viva milk cleanser varian bengkuang.
Katrin memainkan ponselnya sambil rebahan. Melihat story-story Instagram followers nya yang entah dikenalnya ataupun tidak.
Katrin juga melihat story Tia dengan Edgar yang boomerang tadi. Tia ngetag Edgar pada storynya. Dan satu hal yang ada dibenak Katrin saat ini adalah ingin men-stalking nya. Entah kekuatan apa yang merasuki Katrin, tidak bisa dibantah bahwa sebenarnya dia juga kepo dengan Edgar si cowok songong itu.
Sambil melirik kearah Tia yang masih sibuk membersihkan wajah, dengan sedikit ragu Katrin men-tap akun milik Edgar yang tidak di private.
4,675 followers 864 following 36 post followed by tiaoktavia and 20+ more.
Satu kata dalam otak Katrin saat ini "hmm kayaknya cukup famous ni orang"
Sebelum kepo dengan postingan yang diunggah Edgar, lebih dulu Katrin meng-klik followed by tiaoktavia and 20+ more. Dia kepo siapa saja followersnya yang mem-follow Edgar selain Tia, dan ketika di klik nama-nama yang muncul adalah nama-nama temanya di sekolah. Hampir setengahnya merupakan teman Katrin disekolah yang notabenenya cewek-cewek hitz anak-anak cheerledaers ataupun anak-anak musik.
"Gila sih ini, sefamous itukah dia?", Batin KatrinSetelah itu Katrin fokus ke postingan yang di upload Edgar. Beberapa menampilkan foto Edgar saat main gitar, Ada juga foto Edgar yang sedang ber-akting menjadi seorang Raja, juga foto Edgar saat show pantomim dan sisanya foto foto posenya yang bisa dikatakan cukup keren.
Sejauh ini feeds Instagram nya cukup rapi, tertata dan foto-foto yang diunggah pasti telah melewati fase lightroom editing, bisa dilihat dari hasil-hasilnya yang sangat apik.
Scroll down... Scroll....Scroll
Plukk
Ponsel Katrin jatuh dan mengenai wajahnya. "Aduh", keluh Katrin dengan pelan seraya mengambil ponsel yang ada diwajahnya. Saat dia melihat ponselnya..
ANJIR KE LIKE! MAMPUS GUE!, gumamnya dalam hatiKatrin melakukan kesalahan yang tentu ini akan membuat harga dirinya jatuh sejatuh jatuhnya. Bagaimana tidak, dia kan tidak follow Edgar tapi dia malah like foto Edgar. Malah foto Edgar yang lagi duduk diatas vespa lagi yang di like dan itu postingan tahun 2017. Kan keliatan banget kalau Katrin lagi stalking.
Dengan cepat Katrin unlike postingan itu lalu mengganti profile instagram dan memprivate nya. Berharap Edgar tidak ngeh kalau Katrin sedang men- stalking dirinya. Kalaupun Ada notif masuk di ponsel Edgar nanti, semoga dia tidak kepo dengan akun milik Katrin. Please, semoga.
"Woii, gak bersihin muka lo? Dekil gitu gimana gak jomblo", ucap Tia yang membuat Katrin sedikit kaget setelah insiden tadi
"Anjay ngagetin aja lo, udah bersihin muka gue pakai tisu basah"
"Mana mau keangkat semua kotorannya bego, pake aja punya gue", ujar Tia sambil menunjukan produk pembersih wajahnya yang ada dimeja rias
***
catterinaclarissap is like your photo
Ada notif masuk ke Instagram Edgar. Edgar belum sempat melihatnya karena dia baru saja pulang dari shownya.
Setelah berberes diri, dia memainkan ponselnya untuk melihat notif-notif yang masuk. Cukup banyak notif yang masuk, apalagi notif Instagramnya. Banyak yang ngetag dirinya distory saat show operet tadi. Tak lupa dia repost story tersebut sebagai tanda terimakasihnya kepada teman-teman yang sudah menonton.
Tak lupa dia juga mem-follback akun Tia, teman SD nya itu. Edgar sempat melihat beberapa postingan Tia, ternyata Tia semakin berkembang. Terbukti dengan postingannya yang mengunggah beberapa foto dengan seorang laki-laki. Salah satunya dengan caption "You're turning old. Happy birthday bby💕".
Dapat dipastikan, laki-laki itu pasti kekasih Tia.
"Tia sudah besar", gumam Edgar dalam hati.Edgar juga melihat beberapa postingan Tia dengan teman sejolinya yang nyolot itu. Dapat dilihat foto itu menampilkan Tia dan Katrin yang memakai baju putih abu khas anak SMA sedang berpose memamerkan jajaran gigi yang rapih dengan tangan membentuk huruf V.
Edgar yang melihat ada tag-an atas nama Katrin, mencoba untuk men-stalk nya. Sayang, akun Katrin di private dan tidak mungkin Edgar mem-follownya duluan, tengsin kali.
"Ngapain gue kepoin manusia gas itu dih", gumamnya lagi yang baru sadar akan kelakuannya.
Edgar juga sempat melihat ada notif like yang masuk tadi di notification bar, tertera nama seseorang disana yang memberikan love pada salah satu fotonya, tapi saat dibuka notifnya sudah hilang. Edgar tak ingat dengan nama akun yang memberikan love pada fotonya, karena notif likes yang masuk juga cukup banyak. Ada rasa sedikit kepo pada Edgar, tapi tak diambil pusing olehnya. Hal itu sudah biasa dialaminya, "paling orang stalking", gumamnya dalam hati.
Hayoo siapa yang pernah kayak Katrin, stalkingin orang tapi kepencet like padahal gak follow :v
Maaf ya kalau banyak kata2 aku pakai kata hubung -
Maksudnya biar kalian jelas bacanya. Aku bingung menerjemahkan dalam bentuk bahasa soalnya:vGimana kelanjutannya yaa? Ikuti terus yaa🌻
Jangan lupa kasih bintang dan comment yaa!!🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Teater in Love
Ficțiune adolescențiSebelum mengakhiri masa SMA gue, gue pengen banget punya cowok. Plis, gue terakhir putus itu sama tali pusar gue. Ya bisa dibilang gue jomblo sejak embrio. Alias gak pernah pacaran. Tapi gue maunya sama ANAK TEATER. Terwujud gak ya?