The Fight Begins

181 41 217
                                    

Hai!

Sorry ya dah lama gak up... Lagi gak mood nulis nih makin lama yang baca makin dikit :(

Tapi, makasih ya buat kalian yang kasih bintang plus comment😊

You really made my day💕

SELAMAT MEMBACA~

"Semua orang punya hak

Untuk suka sama orang lain

Dan berjuang buat rasa suka-nya."

- Axelle Ravindra -

____________________

MISS AMBITIOUS ● 21 | The Fight Begins

"Akh!"

Laras seketika menghentikan langkahnya. Dia mengernyit saat mendengar suara teriakan yang terdengar tidak begitu jelas itu. Kepalanya menoleh ke belakang saat merasa bahwa suara itu datang dari arah belakangnya.

"Kenapa, Ras?" Lea bertanya saat melihat gelagat aneh temannya.

"Kalian barusan kayak denger suara orang teriak gitu gak, sih?"

Lea dan Maudy--temannya yang lain--saling menatap dengan kening berkerut. "Enggak tuh, Ras." Jawab Maudy disertai gelengan kepala.

"Jangan-jangan lo diganggu lagi, Ras." Kata Lea menakut-nakuti Laras seraya menyenggol-nyenggol lengannya.

"Ih, apaan sih lo! Gak usah nakut-nakutin, deh." Seru Laras kesal.

"Yah, lagian gue lagi laper lo pake aneh-aneh segala, sih!" Balas Lea. "Orang gak ada suara apa-apa juga." Lanjut Lea, mencibir Laras.

"Ih, ya udah, sih! Gue kan cuma mastiin." Kata Laras. Mereka bertiga pun akhirnya lanjut berjalan menuju kantin.

"Eh, tapi kalian beneran gak denger apa-apa, kan?" Tanya Laras sekali lagi.

"Ih, udahlah gak usah di bahas lagi!" Teriak Maudy dan Lea nyaring hingga membuat Laras menutup kedua telinganya.

"Iya, iya gak gue bahas lagi." Laras akhirnya mengalah saja. Walau sebenarnya dia cukup yakin bahwa tadi benar-benar ada orang yang berteriak. Masa iya gue denger-dengeran? Batin Laras tak percaya.

***

Sesampainya di kantin, bukanya sibuk memesan makanan, Laras malah sibuk menelusuri kantin. Kepalanya menoleh ke kanan dan ke kiri, mencari cewek pemiliki rambut hitam legam itu. Siapa lagi kalau bukan Azkia?

Ya, setelah Laras pikir-pikir lagi. Ada kemungkinan yang sangat besar Azkia akan dirundung hari ini karena ig story yang diupload Enzo. Memang mungkin baru sebulan Enzo sekolah sini, tapi dengan cepat dia bisa masuk ke dalam top list most wanted sekolah. Dan, karena itu, posisi Azkia saat ini sebagai salah satu cewek yang dekat dengan Enzo dapat mengancam nyawa-nya. Apalagi, Azkia termasuk murid yang low class di sini.

"Nyari siapa sih lo, Ras?" Tanya Maudy yang sedari tadi memperhatikan Laras yang menoleh ke kanan dan ke kiri.

"Tuh, ketemu!" Seru Laras kegirangan saat melihat rambut pirang mencolok milik Adel. Dilihat, Adel sedang membawa makanannya ke arah meja yang sudah ditempati teman-teman se-gengnya.

Laras segera menuju ke sana membuat Lea dan Maudy menggerutu kesal. "Kemana lagi sih lo, Ras?" Teriak Lea jengkel. Laras yang tidak menggubris keduanya, membuat Lea dan Maudy terpaksa mengikuti langkah sahabatnya itu.

Miss AmbitiousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang