Terima kasih kepada pembaca sekalian yang tetap setia.
Jangan lupa vote dan komenya ya biar author semakin semangat 😄 tanpa dukungan kalian author hanyalah butiran jasjus di padang pasir😆CEKIDOTT...
Oh iya lupa... chapter ini mengandung sedikit unsur kekerasan. Mohon pengertiannya. Anak kecil tutup mata yaa atau caww...
Kepala sekolah SMA Pertiwi
A.K.A ibunya Kenzo
###Ceyco membuka pintu toilet ruang kepala sekolah setelah Kenzo keluar dari ruangan Bu Carlina.
"Ketawa aja kalau mau ketawa. Pasti di toilet kamu nahan tawa kan?" Ujar Bu Carlina tiba2
"Hahahaa" mereka tertawa bersamaan.
"Kenzo itu tidak berubah ya te, ga SD ga SMA masih aja kayak gitu sifatnya" kata Ceyco kemudian.
"Ya Kenzo tetaplah Kenzo. Yang berubah hanyalah dia tidak mengingatmu dan tidak tante pungkiri Alisa membawa perubahan besar pada Kenzo, namun setelah kau disini ku rasa sedikit demi sedikit Kenzo telah kembali" jelas Bu Carlina.
"Memangnya masalah apa sih tante dengan Alisa?" Tanya Ceyco.
"Alisa itu pacar pertama Kenzo"
"Oh.. cinta pertama... pantes frustasi dia"
"Ah.. kalau masalah itu tante kurang tau. Kenzo kan belum punya pacar lagi selain Alisa. Tante sih berharap kamu aja deh yang jadi cinta pertama Kenzo" goda Bu Carlina.
Ceyco hanya mengernyit heran. Ya meskipun dia itu pintar tapi kalau masalah cinta nol besar. Hanya saja terkadang dia itu sotoy masalah cinta padahal ekspresi ketidaktahuannya benar-benar tidak bisa ditutupi. Sungguh menggemaskan.
"Ceyco. Pacar pertama bukan berarti cinta pertama. Cinta pertama itu cinta yang menyentuh hingga ke hati yang paling dalam untuk pertama kalinya. Bahkan pacar ke 10 pun bisa jadi cinta pertama loh haha" jelas Bu Carlina sambil tertawa
Ceyco hanya ber "oh"
"Tante juga berharap kamu menjadi pelabhuhan terakhir Kenzo tentunya hahaha.." ujar Bu Carlina menggodai Ceyco yang sekarang mukanya memerah seperti kepiting rebus.
"Oh ya tante mau jelasin tentang aturan kelas A1. Jadi kelas A1 itu kelas unggulan yang memiliki perilaku luar biasa. Perilaku yang dimsksud itu seperti perilaku anak2 kelas F.
Tujuan dibentuk kelas A1 adalah untuk menjadikan siswa pintar yang nakal tetap memiliki etika. Kelas A1 memiliki aturan khusus dan wajib mentaatinya.
Aturan pertama : Dilarang membuat gaduh di kelas sehingga kelas menjadi tidak kondusif.
Aturan kedua : Bagi yang melakukan penyimpangan di kelas diperbolehkan asal tidak mengganggu proses pembelajaran dan masih menghargai guru. Jika melanggar, siswa akan dipindah ke kelas F.
(Contoh : boleh tidur asal tidak mendengkur maupun menyenderkan kepala diatas meja)
Aturan ketiga : Ketidakhadiran tanpa izin diperbolehkan dengan ketentuan 2 kali di semester ganjil dan 2 kali di semester genap sehingga total ketidakhadiran selama setahun adalah sebanyak 4 kali. Jika melanggar, siswa akan dipindah ke kelas F.
Aturan keempat : Toleransi keterlambatan kedatangan awal adalah 10 menit sedangkan toleransi keterlambatan setelah jam istirahat adalah 5 menit. Jika melebihi batas waktu yang ditentukan dihukumi absen tanpa izin" Jelas Bu Carlina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cappucino Girl (TAMAT)
Teen FictionSiapa yang tak mengenal sosok pria yang bernama Kenzo Dirgantoro. Makhluk tampan bah keturunan dewa dengan otak yang cerdas dan kasta menambah nilai plus kesempurnaanya. Seantreo sekolahan juga tau, apalagi dikalangan kaum hawa. Namun dibalik semua...