Seikat bunga membuatmu tertawa namun membuatku malu.
DRRT
"Eh.. HP Ceyco Bas" Celetuk Farel.
"Buka ga ya? Tapi gue kepo!" galau Bastian.
"Halah WA doing, sini gue ajarin baca WA tanpa kebaca".
Kak Frans : Cey.. jangan lupa besok pagi jam 6 ke GOR buat kejuaraan minggu depan.
Miss Helena : Cey.. pemotretan endors sepatu sport yang jam 8 ditunda jam 10 yaa.
Miss Helena : Cey.. mau ga jdi endors kosmetik hehe
Kak Glen : Cey.. Kakak ga jdi plng bsok, kemungkinan 3 hari lgi. Ini penutupan KKN TMMD ditunda.
Kak Glen : Jgn lupa minum obat. Jangan keluar kemana-mana dulu, kamu blm stabil.
Kak Glen : Spt biasa kakak udh downloadin km film korea, tpi ini filenya di FD yang ijo.
Kak Glen : Klo popcorn abis ga usah pergi k Hindomaret, sruh OJOL aja! Kakak kmrin mau beli lupa.
Mrs. Frey : Cey bulan depan ada perlombaan violin, mau ikut ngga?
"Buset nih cewek multi talenta banget yaa, makin kagum gue" kagum Farel.
"Baru tau gue kalau kata BUSET sudah jadi kalimat pujian dalam KBBI" sindir Bastian.
"Sepertinya Ceyco di culik sama Kenzo" celetuk Bastian.
"Hah Bisanya?" Kaget Farel.
"Pertama Ceyco dan Kenzo tidak tahu nomor masing-masing, jadi mustahil kalau Kenzo minta tolong ke Ceyco by phone".
"Kedua stok popcorn Ceyco abis, tpi dia ga baca pesen kakaknya. Jadi dia pergi ke Hindomaret, dan ngga sengaja" ketemu Kenzo selidik Bastian.
"Jadi lu mau bilang Kenzo nyulik Ceyco karena membawa Ceyco secara paksa?" tanya Farel memastikan.
"Yess dan itu tanpa Ceyco tahu. Makanya dia nangis di tengah hujan".
"Udahan dah, daritadi Ceyco mulu. Yang di khawatirin dia terus, nah ini nonton acara sepak bola 3 dangerous boy jadi GATOT".
"Salahin MANTAN IBU NEGARA" Cercah Bastian.
"Cih.. Alisa lagi Alisa lagi" Decak Farel dengan nada merendahkan.
.
.Dikantor polisi...
"Jef, biarkan saja Kenzo masuk penjara sampai besok buat pengajaran, hanya saja tolong nanti di urus supaya tidak ada catatan buruknya di hapus" Titah Bu Carlina pada pengacara handalnya.
"Siap Nyonya, lalu bagaimana dengan perempuannya Tuan Muda Kenzo?" tanya Jefron.
"Biarkan saja, itu bukan urusan saya" Bu Carlina membuang muka dan bergegas pulang.
Keesokan harinya Ceyco terbangun, ia kaget ini bukanlah kamarnya, ya dia berada di kamar Alana. Sementara itu Alana masih asyik mendengkur dan rumah ini sungguh keliatan sepi. Hanya Mbok Dawen yang sudah bangun. Ia tengah meracik bumbu untuk masak sarapan.
"Permisi mbok, liat HP Ceyco ngga?" tanya Ceyco sopan.
"Oh... HP.nya Non ada di Den Bastian" Jawab Mbok Dawen santai.
"Bisa minta tolong di ambilkan"
"Oh.. boleh.. boleh Non, tunggu sebentar".Selang beberapa waktu Mbok Dawen hadir dengan membawa ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cappucino Girl (TAMAT)
Teen FictionSiapa yang tak mengenal sosok pria yang bernama Kenzo Dirgantoro. Makhluk tampan bah keturunan dewa dengan otak yang cerdas dan kasta menambah nilai plus kesempurnaanya. Seantreo sekolahan juga tau, apalagi dikalangan kaum hawa. Namun dibalik semua...