Awal

710 59 18
                                    

You're My Friendship not Friendshit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You're My Friendship not Friendshit

.
.
Bastian adalah sosok pria yang anticewek kecuali Mama dan adiknya, Alana, namun akhir-akhir ini kehadiran Ceyco berhasil menembus pertahanannya sebagai anticewek.

Bastian menjadi anticewek sejak Alana dibully, di matanya semua cewek itu rempong, suka ngomong dibelakang, mereka adalah makhluk berhati lembut yang diam-diam menghanyutkan.

Berada di dekat cewek terkadang membuat Bastian merinding, ia tidak pernah menolong seorang cewekpun kecuali Alana. Saat melihat Ceyco dibully Kenzo hatinya tergerak untuk menolongnya. Ini adalah pengalaman pertama baginya, namun mengetahui Alana pergi apalagi sampai keluar negri membuat Bastian menyesal karena selama ini prioritasnya adalah Alana.

Satu-satunya keluarganya yang ada disini dan sekarang Bastian tidak tahu kapan adiknya itu akan ke Indonesia lagi.

Sementara itu...
.
.
Beberapa hari ini Kenzo dilanda insomnia. Setiap kali tidur, ia memimpikan gadis kecil di masa lalunya. Ketika ia memutuskan bangun dari tidur, otaknya penuh dengan wajah Ceyco. Benar-benar penyiksaan otak. Bahkan pernah suatu hari Farel main ke tempatnya dipanggilnya Ceyco. Tentu saja hal itu membuat Farel terbahak.

"Lu kasmaran sama Ceyco??WKKWKKWk" Farel terbahak-bahak.

"Ogah, gue cuma greget aja kehilangan mangsa bully. Lagian gue jg masih gagal move on sama Alisa. Ingat kejadian kemarin2 kan?" dusta Kenzo.

"Ah yee" ledek Farel.

Di waktu yang sama, di lain tempat
.
.
Di arena pertandingan. Ceyco terlihat serius beradu dengan lawannya. Ini adalah saat-saat menegangkan pada pertandingan final kumite kali ini.

3 detik terkahir namun skor seri. Kedua manik hitam itu saling menumbuk. ( kumite = pertarungan satu lawan satu secara terhormat).

Manik hitam lawan Ceyco benar-benar mirip dengan Alisa. Emosi Ceyco menjadi meluap mengingat rambutnya menjadi pendek gara-gara wanita itu. Padahal impiannya tahun ini adalah memegang piala dengan rambut panjangnya dan semua itu sirna seketika.

Tanpa ba-bi-bu Ceyco langsung memukul lawannya secara telak. Sebenarnya pukulan tersebut masuk dan dapat poin namun pukulan tersebut terlalu over hingga jadinya pelanggaran berat. Ceyco menghela nafas berat, ia mendapat juara 2.

Sama seperti tahun kemarin Ceyco mendapat medali perak di pertandingan Kumite. Meskipun begitu ia bersyukur masih berada di urutan pertama di pertandingan kata per-orangan. (pertandigan kata = pertandingan keindahan jurus dalam karate).

Alana bersorak gembira. Pelatihnya frustasi saat Ceyco melakukan pelanggaran, namun tetap saja pada akhirnya ia mengembangkan senyuman bangga. Setelah pertandingan usai mereka selfie-selfie dan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cappucino Girl (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang