Jujurlah walau itu menyakitkan
.
.
.
Hari pertama sekolahpun dimulai setelah liburan panjang dan menjalani MOS tentunya bagi siswa baru dan panitia MOS. Ceyco dan Bastian masuk dikelas IPS A1, Kenzo masuk di kelas IPA A1, sedangkan Farel masuk dikelas Bahasa A1.Mengetahui Ceyco masuk kelas IPS A1 Bastian semakin gugup. Udah 4 hari ini ia mendiamkan Ceyco dan selalu menghindar, Ceyco tidak protes sama sekali ia tahu hati Bastian pasti masih malu.
Farel dan Kenzo selalu mampir ke kelas IPS A1 saat bel istirahat. Kalau Kenzo jelas ia menghampiri Ceyco, Farel menjemput Bastian tentunya Walaupun pada akhirnya mereka pergi ke kantin bersama atau sekedar mengumpul berempat saat jam istirahat. Sedangkan Alisa...
Sesekali Alisa modus mengunjungi ke kelas Kenzo namun ia selalu gagal menemukan sosok cogan tersebut. Hingga akhirnya ia tahu bahwa Kenzo selalu pergi ke kelas IPS A1 untuk menghampiri Ceyco.
Mendengar bahwa Kenzo berpacaran dengan Ceyco hati Alisa luluh lantak.
Alisa tidak terima. Alisa selalu mengumpat Ceyco. Alisa memang mudah bergaul, dalam waktu 3 hari ia sudah memiliki banyak teman hingga anak kelas 11 dan 12 pun banyak yang mengenalnya. Apalag ia menyebarkan berita bahwa ia adalah mantan Kenzo. Ia putus gegara kehadiran Ceyco.
Alisa melabeli Ceyco cewek jadi-jadian karena pintar berkelahi. Hingga suatu hari'BRAK' Ceyco membanting bangku Alisa.
"Maksud lu apa? nyebarin hoaks kalau gue cewek hulk yang ngerebut Kenzo gegara ngancem bakal matiin lu?" bentak Ceyco tak tahan setiap hari digosipin bahkan ia sempat dipanggil guru BK.
Sementara itu Kenzo mencari sosok Ceyco tidak ditemukan di kelasnya. Kenzo khawatir jika terjadi apa-apa dengan Ceyco soalnya beberapa hari ini wajah Ceyco terlihat pucat pasi.
Mendengar beberapa gosip dari teman sekelas Ceyco. Kenzo langsung berlari menuju kelas Alisa. Benar, ia mendapati sosok Ceyco dan Alisa yang tengah beradu mulut. Kenzo melerai.
"SA perlu lu tau, gue mutusin Lu karena lu terlalu buruk buat gue. Sekali lu nyentuh Ceyco.. Lu MATI" ancam Kenzo sudah muak dengan kelakuan Alisa.
"DAN BAGI KALIAN YANG TERMAKAN DENGAN GOSIP YANG DISEBARKAN ALISA DAN PERCAYA, KALIAN BERHADAPAN SAMA GUE" ancam Kenzo pada murid-murid yang tersisa di kelas.
"SIAPA YANG MENYAKITI CEYCO, GUE MATIIN".
"KALIAN YANG ADA DISINI WAJIB MENYEBARKAN BERITA INI KEPADA SEMUA PENGHUNI SEKOLAH INI" Kenzo mengakhiri ancamannya dan menggandeng tangan Ceyco.
Dikantin.
"Honey, wajah kamu pucat banget. Ke UKS yuk!" ajak Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cappucino Girl (TAMAT)
Teen FictionSiapa yang tak mengenal sosok pria yang bernama Kenzo Dirgantoro. Makhluk tampan bah keturunan dewa dengan otak yang cerdas dan kasta menambah nilai plus kesempurnaanya. Seantreo sekolahan juga tau, apalagi dikalangan kaum hawa. Namun dibalik semua...