apasi judulnya, aku aja bingung :/
ΦΦΦ
asahi duduk di jamur dengan tenang menikmati angin semilir yang lewat.
tau gak sih tempat duduk melingkar yang ada payungnya itu? anak-anak sini kalau nyebut itu jamur. biasanya digunain buat nongkrong kayak asahi sekarang.
asahi liat kanan kiri. jatohnya kayak anak ilang, soalnya gak ada orang selain dia. iyalah, masih jam pelajaran.
sesekali dia minum thai tea sambil nunggu seseorang. mungkin bentar lagi dateng.
"ASAHI!"
nah bener kan.
asahi menoleh ke depan, ke arah lapangan basket. ada cowok yang lagi lari-lari kecil ke arahnya, dateng dari gerbang belakang.
the uwuest boy, mashiho.
"udah daritadi?" tanya mashiho setelah sampe di depan asahi. nafasnya kesenggal karena abis lari.
asahi menggeleng sambil minum thai teanya lagi. mashiho yang baru dateng itu ikutan duduk di sebelah asahi.
"ini langsung ke T.U?" tanya mashiho.
asahi menggeleng. "nanti dulu, kan baru sampe." sebenernya lagi nungguin thai tea nya habis dulu. ya gimana ya, enak coi.
mashiho ngangguk-ngangguk. matanya melirik kemana-mana. gabut.
"eh, itu motornya kak junkyu bukan sih?" tanya mashiho sambil nunjuk ke parkiran motor yang ada di sebelah lapangan basket. parkiran guru sebenernya, tapi jangan lupakan kalau junkyu itu spesies magadir.
asahi ikut noleh ke arah parkiran motor. dia ngangguk, mengiyakan omongannya mashiho. tapi sedetik kemudian dia berdecak.
mashiho menoleh ke sohibnya itu. "napa dah?"
asahi muterin kedua bola matanya. "ada jaehyuk."
mashiho menoleh lagi ke arah parkiran. ternyata emang bener, ada spesies magadir lainnya. di sebelah motor junkyu, ada motor jaehyuk.
mashiho terkekeh. dia tau bener kalau asahi itu kemusuhan banget sama yang namanya jaehyuk. katanya, jaehyuk itu sksd.
pernah waktu itu asahi lagi kerja kelompok, terus tiba-tiba jaehyuk dateng ngerangkul asahi sambil bilang, "halo sayang."
asahi kan geli. jadi kalau ada pemuda bernama yoon jaehyuk, asahi bakal langsung ngacir menghindar gitu.
"orangnya kemana ya?" tanya mashiho. asahi ngegeleng lagi, gak tau dan gak peduli juga.
asahi berdiri, membuang gelas plastik bekas thai tea ke tempat sampah.
"ayo ke T.U" ujar asahi. mashiho ikut berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] demigod - treasure 13 ✓
Fanfictionketigabelasan dan seluruh tanggung jawabnya. (R16) ➳ completed ➳ lowercase ➳ 2019 ; ©asparkinyou ➳ start : 2 November 2019 ➳ end : 19 Juli 2020