༄ 11

25.2K 5.3K 2K
                                    

hyunsuk official leader O(≧▽≦)O

—hyunsuk official leader O(≧▽≦)O

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ΦΦΦ

di pagi hari yang cerah, dimana birds bernyanyi dan sunshine yang bersinar bahagia, terdapat sebongkah demigod berjalan.

demigod ganteng, receh kesayangan kita semua. siapa? yoon jaehyuk ofc.

dulu sekalinya jaehyuk jalan pagi cuma buat beli bubur ayam pak suho. bubur ayam yang enak sejagad kompleks, gak ada tandingannya itu.

tapi sekarang beda. gak mungkin kan ada yang jualan bubur, camp demigod jadi gak ada derajatnya entar.

jaehyuk lagi melaksanakan tugas negara. gak deng, disuruh jinan kok.

sekarang tangannya nenteng map tebel khas orang mau ngelamar kerja.

jinan nyuruh jaehyuk buat nganterin map itu ke perpustakaan camp.

iya sesuai peran bapaknya-Hermes si pengantar pesan, jaehyuk lagi simulasi jadi kurir.

jaehyuk masuk ke perpustakaan yang bisa dibilang luas itu. udah ada beberapa orang yang ada di sana.

biasalah, baca buku. emang mau ngapain lagi?

jaehyuk mau jalan ke pojok ruangan tapi gak jadi karena dirinya gak sengaja menemukan sosok familiar yang lagi baca buku, ada yang nemenin juga.

sosok yang punya pedoman bangun pagi jam 7 lalu baca buku. iya, yedam.

perpustakaan camp emang deket sama kabin Athena. kabin yang serasa tempat karantina OSN itu, karena isinya kumpulan anak-anak pinter.

jaehyuk berjalan menghampiri yedam. "halo, orang pintar."

yedam menoleh dan memandang jaehyuk dari atas sampe bawah. "lah anda siapa?"

jaehyuk mengernyit. "loh siapa anda?"

efek pagi-pagi gak pemanasan jadi begini kan. dua orang itu sekarang diliatin sama seluruh penghuni perpustakaan, freak soalnya.

jaehyuk melirik ke sosok di sebelah yedam yang juga ngeliatin keduanya dengan tatapan aneh. "kenalan dong."

cowok itu senyum. "eunsang, anak Athena." perkumpulan anak pintar.

"jaehyuk, anak Hermes." jaehyuk lalu narik kursi di sebelah yedam dan duduk di situ.

"itu map apa, bang?" yedam ngeliatin map yang dibawa jaehyuk, begitupun eunsang.

"dikasih bang jinan, salah satu tugas gue." ujar jaehyuk.

"oh tukang pos." gumam eunsang.

untungnya jaehyuk gak denger, yedam langsung nyenggol lengan eunsang panik.

[i] demigod - treasure 13  ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang