༄ O9

25.6K 5.5K 1.9K
                                    

kelas online membuatku pusying, mending sekolah di hallává aja

kelas online membuatku pusying, mending sekolah di hallává aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ΦΦΦ

haruto meregangkan kedua tangannya. lagi stretching setelah bangun dari bobok gantengnya.

udara di camp lumayan seger, faktor berdirinya di wilayah hutan. maka dari itu haruto memilih buat jalan-jalan santai.

beberapa orang mulai terlihat melakukan aktivitas. walau haruto gak yakin kalau mereka semua demigod.

like demigod tampan rupawan yang bangun pagi kayak dirinya kan jarang. ye gak?

"woi haruto!"

haruto menoleh lalu memandang sinis sang pemanggil namanya. "gue lebih tua dari lo ya malin."

junghwan mengangkat kedua bahunya. "kak haruto terlalu mulia untuk dirimu." haruto berdecih.

keduanya lalu berjalan berdampingan. membicarakan suka-duka hari pertama jadi demigod.

kalau dibuat persamaan tuh jadi demigod sama aja jadi trainee boyben, apalagi jadi trainee waiji ent.

hft susah.

contohnya kemaren, gak ada kompor gak ada tabung gas tiba-tiba kebakaran. bingung gak lo api unggun bisa ngebakar pohon cemara?

yah untungnya ada kim doyoung yang jadi penyelamat. pake jurus apalah itu, lalu ada air muncul dan kebakaran reda.

serasa Hermione Granger aja.

haruto dan junghwan lalu sampai di tengah lapangan. TKP kebakaran kemaren.

masih ada bekasnya. kayak beberapa pohon dan rumput yang hitam karena hangus.

di sana ada beberapa orang yang sedang berkumpul.

salah satunya yang mengundang perhatian mereka, jeongwoo. pemuda itu lagi mengangkat kayu api unggun yang udah gosong.

jeongwoo menatap keduanya. wajahnya asem banget.

kayaknya lagi mengeluh dalam hati, kenapa dia selalu dilibatkan dalam dunia perkayuan.

"epiling gud."

"dung tak dung."

"like asu." sambung jeongwoo.

haruto dan junghwan cekikikan ngeliat jeongwoo. wajah jeongwoo makin asem.

"jangan gitu dong. semangat kakak." ujar haruto. gak tau ini niat ngeledek apa gimana.

"mending lo berdua pergi deh daripada ganggu." ujar jeongwoo.

"kan kita ngasih semangat, woo." ujar junghwan.

jeongwoo mendelik, "gak sopan banget lo, gue kakel lo." junghwan mengangkat kedua bahunya.

[i] demigod - treasure 13  ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang