—aku mei baru masuk sekolah /hft
ΦΦΦ
asahi berjalan ke arah kabinnya yang letaknya terpencil itu. kabin yang satu kompleks sama yoonbin dan junkyu, kompleks tiga besar.
tadi jalannya barengan sama yoonbin dan junkyu, tapi letak kabinnya sendiri itu paling pojok daripada dua kabin lainnya.
maka dari itu asahi jalan sendiri karena dua temennya udah pada masuk kabin masing-masing.
setelah makan malam, para demigod biasanya kembali ke kabin. buat apa lagi selain tidur.
tapi asahi belum ngantuk juga, jadi bingung habis ini mau ngapain buat mengisi insomnia.
mau jalan-jalan keluar gak berani, kabinnya deket hutan. gak mau dia ketemu sejenis Katobleps.
baru aja asahi mau megang gagang pintu, tiba-tiba ada suara gusrak gusruk.
walau wajah asahi itu khas CEO muda berkharisma yang cool oemji itu, soal ginian nyali dia kayak biji toge.
bergetar dah tuh satu tubuhnya.
asal suara itu dari belakang kabin, khas suara semak-semak.
asahi mendengus kesal, belakang kabin hutan cuy. mungkin besok asahi mau mengajukan mutasi kabin.
asahi berjalan ke belakang kabin, cuma sok berani doang. jangan ditiru.
ada orang yang lagi jongkok sambil menghadap ke semak-semak. lagi nyari sesuatu kayaknya.
"lo ngapain?" celetuk asahi.
"ANJIR!"
orang itu menoleh, matanya mendelik khas orang kaget. ia lalu berdiri.
"ngagetin aja." ujar orang itu.
selanjutnya orang itu sibuk membersihkan diri dari daun-daun yang menempel di pakaiannya.
asahi masih ngeliatin orang itu. pakaiannya serba hitam, pake topi.
entah mau latian ninja apa mau maling.
kalau mau maling salah tempat, asahi kan kismin. yang dibawa cuma baju.
orang itu selesai dari kegiatannya lalu menatap asahi.
"wajah baru?" tanya orang itu.
asahi mengangguk. "asahi, anak Zeus."
orang itu tersenyum. "wow, anak tiga besar."
orang itu berjalan melewati asahi, pergi ke arah depan kabin. asahi ngikutin.
"berarti lo dateng bareng choi hyunsuk dong?" ujar orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] demigod - treasure 13 ✓
Fiksi Penggemarketigabelasan dan seluruh tanggung jawabnya. (R16) ➳ completed ➳ lowercase ➳ 2019 ; ©asparkinyou ➳ start : 2 November 2019 ➳ end : 19 Juli 2020