༄ 16

20.5K 5K 3.2K
                                    

kalau jadi demigod, kalian mau jadi keturunan siapa dan alasannya?

kalau jadi demigod, kalian mau jadi keturunan siapa dan alasannya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ΦΦΦ

our precious boys lagi sarapan bareng pagi ini sebelum beraktivitas yang bakal bikin sambat sepanjang hari.

tapi hari ini yang nampak cuma sepuluh orang. tiga lainnya lagi dikarantina.

gak penyakitan kok gengs, tenang aja.

setelah kejadian kemarin malem, Chiron belum bisa memutuskan apapun. masih abu-abu istilahnya.

han, asahi, junkyu diperintah untuk dipenjara di kabin masing-masing. untuk sementara waktu.

yoonbin juga kena imbasnya, ikutan di-lockdown. karena asahi dan junkyu—si anak tiga besar yang punya masalah, yoonbin yang anak Hades juga ikut menanggung beban.

"kasian anjir si yoonbin, misuh-misuh pasti sekarang." ujar jihoon.

"semuanya juga gitu kali, gak tau apa-apa tiba-tiba dikurung." ujar yedam.

yakin deh ini yoonbin kupingnya panas gegara digibahin.

"terus temen-temen lo, doy? baik-baik aja?" tanya jaehyuk.

doyoung mengangguk. "tapi belum pada bangun, besok katanya."

semuanya lalu diem, fokus ke makanan. enak banget soalnya.

posisinya sekarang udah pada ngerti keseluruhan cerita.

mulai dari kejadian semalam, mereka udah diceritain saksi mata. hyunsuk, doyoung, mashiho, dan junghwan.

doyoung juga baru aja diceritain tentang tetek bengek Atlantis, junkyu, dan yuna.

waktu junkyu asik pamer tentang Atlantis kan doyoung gak ada pas itu, lagi makan di asrama.

doyoung juga udah cerita apa aja yang terjadi di hallává termasuk nyeritain pas dia ngeliat heejin dan yuna waktu itu.

"gue bingung deh ya." celetuk yoshi.

"masalah hidup lo udah banyak, gak usah sok-sokan bingung." ujar haruto. gak ada sopan-sopannya ini anak, kualat sukurin aja nanti.

"o lha segawon." ujar yoshi. mulutnya langsung ditampar sama hyunsuk, jihoon juga ikut mukul pahanya.

haruto cuma melongo. "segawon apaan emangnya? sego rawon?"

dah lah cape, diemin aja gengs.

"yuna sering banget kesebut daritadi." ujar yoshi kemudian. semuanya pada ngangguk setuju.

"bener juga, dimana-mana nongol aja. Atlantis lah, hallává lah, camp lah. maunya apa sih?" ujar mashiho agak kesel.

"mungkin gak sih ramuan terlarang itu ada hubungannya sama dia?" jeongwoo menerka-nerka.

[i] demigod - treasure 13  ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang