—pts ku diundur gara-gara server rusak, kesamber petir :")
ΦΦΦ
"HYUNJIN?!" yoonbin di barisan belakang teriak begitu liat cowok yang baru aja berbalik.
"KALIAN?!" cowok itu ikutan kaget.
"ini beneran lo?" jihoon maju meraba-raba wajah cowok di depannya itu.
"etdah tangan lo asin." ujar cowok itu.
cowok itu senyum, ganteng banget. cowok itu punya eye smile yang jadi ciri khas wajahnya.
bikin adem yang liat. contohnya aqu :/
"gue kira lo udah dead, hyunjin." ujar junkyu.
hyunjin mendelik, tangannya naplok bahu junkyu. "SEMBARANGAN!"
"lo sih ilang gak ada kabar." timpal yoshi. hyunjin cuma hehahehe.
hwang hyunjin, cowok ganteng temen les para 00L. anak SMA jewaipi, beda sekolah pastinya.
terakhir keliatan waktu les persiapan unbk, setelahnya ilang. ditanya kemana gak ada yang tau.
sampe junkyu ngira hyunjin udah sakaratul maut.
gak taunya nyasar ke camp demigod. jadi anak Aphrodite, sodaraan sama haruto. yipii.
hyunjin beralih menatap haruto. "lo watanabe haruto si cakep dari SMP sebelah itu kan?"
bentar, haruto mau besar kepala dulu. haruto menyisir rambutnya ke belakang. "iya dong."
"tiang bener." komentar hyunjin, soalnya tinggi badan mereka berdua itu setara. tinggian haruto malah.
"kak." junghwan manggil kakak-kakaknya itu. semuanya refleks noleh.
"masih lama gak nih? kasian ini perut." ujarnya sambil mengusap-usap perutnya.
"woiya lupa. duduk dulu, gue ke sana bentar." ujar jaehyun, kemudian pergi bareng bangchan.
ketigabelasan pada duduk ditambah hyunjin dan gerombolan Aphrodite lainnya, pada asik cerita.
tapi gak buat junghwan, lagi laper gak minat ngobrol. junghwan malah ngalamun.
"kuliah dimana lo?" suara seseorang menginterupsi.
junghwan mengadah. gak yakin kalau pertanyaan itu buat dia. karena menurutnya sendiri, dia itu masih bayi uwu gitoh.
"ditanya juga." ujar orang itu. kalau gak salah inget, namanya hyunsuk.
"dia masih SMP, bang." ujar mashiho yang kebetulan di sebelah hyunsuk.
"HE? SMP? BENERAN?!" hyunsuk menggebrak meja sambil berdiri. sukses dapet perhatian dari orang-orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] demigod - treasure 13 ✓
Fanfictionketigabelasan dan seluruh tanggung jawabnya. (R16) ➳ completed ➳ lowercase ➳ 2019 ; ©asparkinyou ➳ start : 2 November 2019 ➳ end : 19 Juli 2020