yang gak dinotis trejo mana suaranya (ㄒoㄒ)
note : chapter 16-20 masih hari yang sama
ΦΦΦ
setelah pernyataan mengejutkan yang datang dari seorang ha yoonbin, semuanya melongo.
awalnya sih pada ngira yoonbin itu ngibul. salah sendiri punya wajah gak meyakinkan, tampang lawak.
ternyata lagi serius anaknya.
tapi ya gitu waktu ditanyain pernah ke sana apa gak, malah geleng-geleng.
kan takutnya kalau nyasar terus nyemplung ke api neraka. jangan sampe deh.
terus yoonbin juga melibatkan jihoon, disuruh ikut nemenin dia gitu.
jihoon gimana? "emoh." katanya. ya jelas, siapa sih yang pengen jalan-jalan ke dunia bawah.
tapi yoonbin terus-terusan ngebujuk jihoon dengan alesan orang tua dewa mereka itu asalnya dari dunia bawah, so everything would be fine.
"gak mau, bapak lo serem." malah dijawab gitu sama jihoon.
capek juga kan lama-lama.
belum kelar ngomongin masalah trip to underworld-nya, dateng si jinan nyiduk geng rumpi itu. ketauan kan tuh, disuruh balik ke kabin saat itu juga.
sempet protes sih apalagi junkyu yang masih mempermasalahkan han, pokoknya han harus dihukum kata dia.
jinan iya iya aja, bakal diurus sama yang lain juga Chiron. kalau perlu sih dibawa ke Apollo juga. karena udah membahayakan penghuni camp.
balik lagi ke hari ini, pagi yang cerah dimana matahari udah nongol.
"jihoon, sini lu." yoonbin dateng dengan langkah menggebu-gebu.
jihoon yang lagi persiapan buat jogging langsung ditarik sama yoonbin.
"apa sih?" ketus jihoon.
"ayo ikut." ujar yoonbin.
jihoon mendelik. "gue udah bilang gak mau ya, ha yoonbin anaknya tante audrey."
"ngapa jadi bawa emak gue? ada masalah lo? sini ngomong." yoonbin narik lengan bajunya ke atas.
noh kan yang kayak gini mau mampir ke dunia bawah, mana ada yang percaya.
"sudah sudah jangan berteman." ujar yoshi sambil mulai jogging.
jihoon menatap sinis ke arah yoonbin. "kan ada bang yeonjun."
"nanti ngerepotin." jawab yoonbin enteng.
"terus lo ngerepotin gue gitu?" jihoon melotot.
"lha iya lah." detik itu juga, jihoon pengen nyeret yoonbin ke arena pedang. tarung sampe bego.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] demigod - treasure 13 ✓
Fanfictionketigabelasan dan seluruh tanggung jawabnya. (R16) ➳ completed ➳ lowercase ➳ 2019 ; ©asparkinyou ➳ start : 2 November 2019 ➳ end : 19 Juli 2020