please change to black background
ΦΦΦ
jeongwoo memandang buku di hadapannya malas. otaknya sudah terlalu males mencerna setiap soal yang harus dikerjakan.
haruto kemana anjir?! ke toilet lama bener. ujarnya dalam hati.
ini udah 20 menit sejak haruto izin pergi ke toilet dan cowok itu belum kembali ke kelas.
bel pergantian pelajaran kemudian berbunyi. tapi gak ada tanda-tanda guru mapel lain yang akan masuk setelahnya.
jam kosong. yeay.
jeongwoo berniat mabar bersama dohyon dan inhong. jeongwoo berniat berdiri menghampiri dohyon dan inhong, tapi tiba-tiba seorang guru berdiri di pintu kelas.
pak taeyang. guru IT yang ganteng itu melirik ke seluruh penjuru kelas. "jeongwoo mana?" tanyanya.
jeongwoo mengangkat tangan. "saya pak."
pak taeyang melambaikan tangannya, memanggil jeongwoo untuk menghampirinya. "sini dulu."
jeongwoo menghampiri pak taeyang. "gimana pak?"
pak taeyang menyerahkan kertas kecil kepada jeongwoo. surat izin. "kamu udah saya izinin buat meninggalkan pelajaran."
jeongwoo menerima surat itu dengan bingung. "ada apa memangnya pak?"
"ada lomba bikin aplikasi. kamu kan jago bikin gituan, jadi saya daftarin kamu. sekarang kamu ke ruang komputer ya." ujar pak taeyang.
jeongwoo hanya mengangguk mengerti. lumayan, bisa bolos sama dapet uang makan pula.
jeongwoo itu ahlinya di bidang IT. gak ngerti lagi pinternya. pak taeyang aja ngaku kalah kalau saingan sama jeongwoo.
seru aja gitu kata jeongwoo. jadi waktu disuruh bikin aplikasi buat lomba dia nyantai aja.
ΦΦΦ
pak taeyang mengangkat ponselnya dan berbicara selama beberapa saat. setelahnya, ia menghampiri jeongwoo yang masih berkutat di depan layar komputer.
"woo, saya ada panggilan dari kepala sekolah. kamu saya tinggal dulu ya. bisa kan?" tanya pak taeyang pada jeongwoo.
"iya, pak. ini bentar lagi juga selesai." jawab jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] demigod - treasure 13 ✓
Fanficketigabelasan dan seluruh tanggung jawabnya. (R16) ➳ completed ➳ lowercase ➳ 2019 ; ©asparkinyou ➳ start : 2 November 2019 ➳ end : 19 Juli 2020