kalian udah kirim pertanyaan ke naver belum? (≧∇≦)
ΦΦΦ
"sekarang kita mau ngapain?" tanya jeongwoo.
setelah nguping di depan perpustakaan, mashiho, haruto, jeongwoo, dan junghwan langsung ngacir. maunya sih menghindari omelan para pendamping.
tapi mereka gak langsung aja balik ke kabin, malah mondar-mandir di deket lapangan. ketahuan sih mampus aja.
"itu yang pada dipenjara gak mau dikasih tau juga? mereka kan juga bakal maju perang." ujar junghwan.
"kasian plonga-plongo di kabin, pas bebas malah perang." lanjutnya.
gak tau aja salah satu yang dimaksud lagi mempertaruhkan nyawa di Atlantis.
#prayforjunkyu
"gimana ngasih taunya? kabinnya aja dikasih jampi-jampi." ujar mashiho.
"bener juga yah. kak doyoung juga tadi ilang kemana?" tanya haruto. semua mengendikkan bahu.
"minta bantuan anak Hecate aja gimana?" tanya junghwan.
jeongwoo berdecak. "duh lo mau percaya sama orang lain lagi? udah patut dicurigain semua tau gak?"
hening beberapa saat. kemudian semua terfokus sama haruto yang grusak-grusuk sendiri.
"ngapa sih lo?" tanya mashiho.
"rencana kak yoshi apa tadi? pake apparate buat masuk kabin?" tanyanya yang diangguki yang lain.
haruto lalu mengeluarkan sesuatu berwarna biru dari kantong celananya. "gue lagi pinter nih."
haruto mengeluarkan benda berbentuk bulat dari kantong biru itu.
jeongwoo langsung melotot ngeliat benda ditangan haruto itu. "TUMBENAN PINTER!"
haruto langsung ngebekap mulut jeongwoo. "ntar ketahuan anjir."
mashiho dan junghwan sama-sama mlongo. gak mudeng perdebatan dua orang di depannya.
"itu apaan?" tanya junghwan.
haruto dan jeongwoo noleh. "ini nih kelereng mejik." ujar haruto.
"dibilangin mutiara cuk." sinis jeongwoo.
haruto juga ikutan sinis. "iri bilang bos."
"lama nih kalau gini." mashiho dan junghwan kompak menghela nafaa bersamaan, capek.
haruto cengengesan. "jadi ini tuh dikasih ibunda."
haruto menaruh kelereng itu-udah ya nurut haruto ngomong apa-di tanah.
"fungsinya tuh kayak apparate." haruto nyodorin dua kelereng ke jeongwoo.
"bagi tugas aja yah, lo ke kabin Zeus." ujar haruto. jeongwoo ngangguk sambil nerima kelereng dari haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] demigod - treasure 13 ✓
Fanficketigabelasan dan seluruh tanggung jawabnya. (R16) ➳ completed ➳ lowercase ➳ 2019 ; ©asparkinyou ➳ start : 2 November 2019 ➳ end : 19 Juli 2020