「 junghwan 」

32.5K 6.4K 2.3K
                                    

please change to black background

please change to black background

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ΦΦΦ

junghwan ngucek ngucek matanya waktu merasa ada sinar maksa masuk ke matanya. silau gengs.

dia lalu duduk walau matanya masih merem, kesadarannya masih setengah. dia nengok ke kanan kiri sambil garuk-garuk kepalanya.

penampilan junghwan sekarang gak jauh beda sama gembel. rambutnya acak-acakan, matanya bengek, ilernya dimana-mana.

tapi gak papa, tetep ganteng kok.

junghwan mengambil ponselnya yang ada di nakas. tumannya anak jaman sekarang nih, bangun bangun langsung pegang ponsel.

junghwan menghidupkan ponselnya. gils, kesadarannya yang 5 watt langsung meledak.

"ANJIR TELAT!!!"

junghwan langsung nyibak selimut yang masih dipake. dia lompat dari kasur sambil bawa ponselnya itu keluar kamar.

"BUNDAAAAA!!!!"

junghwan lari dari kamarnya sambil teriak nyari bundanya. makin mirip gembel.

bunda junghwan—sharon—lagi sibuk dengan urusan masak-memasak di dapur. dia menoleh waktu liat anaknya keluar kamar sambil teriak-teriak.

"apa sih, berisik." ujar sharon yang masih sibuk sama masakannya.

junghwan menghampiri sharon dan duduk di kursi meja makan. bibirnya manyun sambil liatin bundanya itu.

"bunda kok gak bangunin aku? ini udah jam 9." junghwan ngeliatin jam di ponselnya.

sharon liat ke arah ponsel junghwan. "salah sendiri gak pasang alarm."

junghwan menghembuskan nafasnya kasar. "udah. cuma gak bangun akunya tadi." ujar junghwan sambil ngescroll riwayat alarm yang bunyi.

bisa disimpulkan bocah ini tidak peka terhadap rangsangan bunyi gengs.

"salah sendiri." komen si bunda yang mulai masukin bumbu.

junghwan menaruh ponselnya di atas meja dan nidurin kepalanya.

hari ini ada ulangan bio. bisa sih susulan, cuma soal susulan itu pasti udah dimanipulasi sedemikian rupa biar anaknya gak tuntas.

lah apa kabar junghwan, ulangannya aja ngelus dada apalagi susulannya.

"sekarang gimana bun?" tanya junghwan sambil tetap mempertahankan posisi poor nya itu.

[i] demigod - treasure 13  ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang