༄ O5

30K 6.6K 2.6K
                                    

2460 words >_<

—2460 words >_<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ΦΦΦ

malem malem enaknya ngapain? tidur lah. apalagi kalau suasananya hening, makin kane itu.

tapi gak buat malem ini, gak buat 13 demigod muda yang sekarang lagi rusuh.

"ANJENGGG!!!"

"GILE LU NDRO! ATI ATI WOY!"

"SOPIRNYA PUNYA SIM GAK SIH?!"

"MATA AJA GAK PUNYA APALAGI SIM?!"

"OH IYA LUPA!"

walaupun posisi mereka udah pada duduk, tetep aja mulut ngoceh mulu.

bis yang mereka tumpangi ini ngebut pake banget, hyunsuk mah lewat. lebih seremnya lagi bis nembus sesuatu yang mereka lewati. kayak mobil sama pohon.

duduk badan terombang-ambing apalagi kalau berdiri. mending jangan deh. sayangi pantatmu.

beda sama 5 orang yang duduk anteng, memandang pemandangan kanan kiri. berasa karya wisata.

satu di antara mereka bahkan bisa tidur pules, siapa lagi kalau bukan bapak bobby. dia capek ngehadepin anak-anak yang rusuh, lagipula ada mino yang bisa dikorbankan.

"DIEM NAPA WOI?! GUE BANYAK PIKIRAN NI!" mino ngehela nafasnya kasar. niatnya mau nyusul bobby ke alam mimpi jadi gak terlaksana karena suasana gak mendukung.

ketigabelasan pada liat ke arah mino.

"SALAHIN SOPIRNYA DONG BANG!" ujar junkyu gak terima.

"IYA, GAK TAU APA MEREKA BAWA NYAWA SEGINI BANYAK?!" jihoon si patner perbacotan makin kompor.

kalau gini kan mino jadi serba salah. "eh iya maap, nanti gue bilangin ke sopirnya."

mino duduk lagi setelah gagal ngebuat anak-anak itu diem, buktinya sekarang mereka lanjut histeris.

"gak ada kharisma lo, dibentak doang langsung ciut." sindir jinan.

"mereka demigod, gue yang song mino bisa apa?" ujar mino parau. kalau ketigabelasan itu kenapa-napa, dia bisa dijeblosin ke Tartaros.

"namanya juga first time, nanti mereka juga kebiasa." ujar hanbin.

mino ngangguk. "titip mereka ya, gue mau tidur dulu." mino pindah ke bangku belakang biar tidurnya makin khusyuk.

lalu ada seseorang yang duduk di bangku bekas mino. hyunsuk.

hyunsuk duduk agak nyerong biar bisa ngeliat hanbin dan jinan.

"emangnya orang lain gak liat bis ini?" tanya hyunsuk.

"kalau bisa liat, udah panik orang-orang. kita nembus apa aja tadi." jawab jinan.

[i] demigod - treasure 13  ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang