please change to black background
ΦΦΦ
yedam sama doyoung lagi di selasar kampus, lagi ngadem sama makan nasi kotak.
yedam sama doyoung baru aja selesai menghadiri acara di kampus itu. yedam lebih tepatnya. dia usaha membanggakan sekolah mereka. lomba english debate.
kalau doyoung itu cuma penonton bayaran alias anak OSIS alias ketos. dibayarnya pake nasi kotak. murahan.
hari udah sore. anak-anak OSIS, guru pembimbing dan patner lomba yedam udah pada pamit pulang setelah sekolah mereka dinyatakan menang. yedam dan doyoung bilang mau pulang entaran aja.
mereka lagi sibuk meneliti kehidupan kampus. liatin interaksi mahasiswa-mahasiswi yang sibuk kerja kelompok, liatin orang lewat.
gak sadar aja mereka juga diliatin penghuni kampus karena ada anak SMA nyasar ke situ.
kebetulan, selasar kampus adem banget karena gak ada dinding dan angin bebas lewat. makanya yedam dan doyoung betah disana.
"eh eh jangan dong."
yedam menoleh ke arah belakang, mencari tau asal suara. doyoung juga ikutan menoleh. tapi di belakang mereka gak ada apa-apa.
"kenapa sih?" tanya doyoung.
"kayak ada yang ngomong tadi." yedam kembali menghadap depan. "gak denger emangnya?"
doyoung mengendikkan bahu. "kan gue lagi pake earphone." ia menunjukkan earphone yang sudah ia gulung. yedam mengangguk, gak liat doyoung sedari tadi pake earphone.
"SINIIN!"
yedam dan doyoung tersentak saat mendengar suara bentakan yang berasal dari arah belakang.
"kak, pulang yuk." ajak doyoung.
yedam diam, ngalamun. doyoung nepuk pundak yedam. "kak." yedam menoleh. "ayo pulang."
yedam menggeleng pelan. "kesana yuk." yedam menunjuk ke arah dimana sumber suara tadi terdengar.
doyoung mendelik dan menggeleng kuat-kuat. di selasar cuma ada mereka berdua, lalu tiba-tiba ada suara macem begal dan yedam ngajakin ngecek.
udah sore, iya kalau yang dicek kakinya napak, kalau gak?
"gak usah aneh-aneh lo, udah sore ini. udahlah ayo pulang." doyoung berdiri sama nenteng tasnya.
"yaudah, lo tunggu sini dulu." yedam berdiri terus pergi ke arah belakang selasar.
doyoung ngeliatin kepergian yedam sambil buang nafas kasar, yedam emang sefearless itu orangnya. doyoung dengan kepaksa nyusul yedam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] demigod - treasure 13 ✓
Fiksi Penggemarketigabelasan dan seluruh tanggung jawabnya. (R16) ➳ completed ➳ lowercase ➳ 2019 ; ©asparkinyou ➳ start : 2 November 2019 ➳ end : 19 Juli 2020