-y o k o-
Aku menoleh untuk mengetahui dari mana suara tersebut berasal. Dan ternyata........... suara itu berasal dari sesosok perempuan yang berdiri di depan pintu kelas dengan badge nama Shavelline G. Steinfeld di seragamnya.
“Apaan sih.” Ucapku sewot.
“Sensi amat sih bro.” Ia menuju kearahku dan menepuk-nepuk pundakku.
“Hey Man. Sudah belajar bab persilangan?”
“Sudah barusan sama Yoko.”
“Asik. So Sweet amat. By the way, kalau dilihat-lihat kalian berdua cocok lho!”
“What?” aku dan Amanda mengucapkan kata yang sama. Well, tanpa disengaja.
“Bilang “What”nya aja barengan.” Sahutnya sambil tertawa cekikikan.
“By the way, boleh aku pinjam Amanda sebentar? Ada yang perlu aku bicarakan dengannya.”
“Oke. Lagipula aku akan kembali ke bangkuku.”
***
Aku bisa merasakan persahabatanku dengan Amanda perlahan-lahan pulih seperti sedia kala. Dan aku berharap bisa seperti ini hingga selajutnya.
Aku meraih BlackBerry hitamku dari tumpukkan buku-buku latihan Ujian Nasionalku dan membuka aplikasi BlackBerry Messenger.
***
-a m a n d a-
“TING!!”
Tristan Yoviko : Hey Haz, sedang apa? (18.57)
Amanda Hazelyn : Hey Ko, sedang nonton film dengan Luke. Kamu? (18.58)
Tristan Yoviko : Aku? Hanya memandang langit malam yang damai. (19.00)
Amanda Hazelyn : Cielah, puitis amat bahasanya =D (19.03)
“Hey, bisa kau mensilent ponselmu? Aku tak bisa berkonsentrasi dengan film ini.” Ucap Luke seraya menyenggol lenganku.
“Ah, maafkan Luke. Aku akan mensilentnya.”
Lambat laun, aku merasa ada yang berbeda dari Yoko. Entah ini hanya aku saja atau bagaimana, ia semakin perhatian kepadaku. Ah mungkin aku yang terlalu ge-er saja.
***
“Hari ini ada TO apa, Ko?”
“Matematika.” Jawabnya singkat dan jelas.
“Ah, Matematika.”
“Ada apa? Kau tak suka Matematika?”
“Bukan, bukan. Aku menyukainya. Hanya saja hari ini aku sedang tidak mood dengan hitung menghitung.”
***
-y o k o-
“Morning, Tristan.”
“Morning, Nadine. What’s going on?”
“Hari ini ada TO Matematika ya? Bisa kau ajari aku sedikit tentang Persamaan Garis Lurus? Aku sedikit lupa tentang hal itu.”
YOU ARE READING
Can you reach the Stars?
Novela Juvenil“Berbalik badanlah dan lihat siapa yang sebenarnya tulus mencintaimu." © 2014 by hazzlepuff